Breaking News:

Golkar Ancam Tarik Dukungan ke Zola

Kritik pedas dituliskan Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap di akun media sosial facebooknya.

Penulis: andika | Editor: Rahimin
TRIBUNJAMBI/ANDIKA ARNOLDY
DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi saat menggelar upacara dan tabur bunga di makam pahlawan Satria Bakti, Rabu (28/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Andika Arnoldy

TRIBUNJAMBI.COM - Kritik pedas dituliskan Ketua DPD Golkar Provinsi Jambi, Zoerman Manap di akun media sosial facebooknya. Dia mengkritik agar Gubernur Zumi Zola tidak melantik pejabat pemerintah berdasarkan politis.

"Saya menilai pergantian pejabatan eselon III dan IV pada Sabtu yang lalu bukan berdasarkan The Right Man on the Right Place. Ini sangat berbahaya karena akan menghambat roda pemerintahan menuju Jambi Tuntas 2021. Malahan terkesan lebih buruk dari pemerintahan HBA karena pengangkatan hanya berdasarkan kepentingan segelintir timses yang hanya mementingkan dirinya pribadi saja. Ini Peringatan bagi pemerintahan ZZ dan jika masih saja berlanjut, tunggu saja kehancurannya" tulis Zoerman, di akun facebook.

Saat dihubungi telepon selulernya, Zoerman Manap membenarkan tulisan itu. Dia menyatakan itu pendapat pribadinya sebagai Ketua Golkar.

Sementara itu, Sekretaris DPD I Golkar Provinsi Jambi, Supardi Nurzain, mengatakan pendapat itu merupakan cara peduli terhadap pemerintah provinsi. "Kita ingin pemerintah berjalan dengan baik jangan sampai dirusak oleh orang yang tidak sesuai kerjanya," ujarnya.

Menurut Supardi, jika soal itu masih berlanjut, pihaknya akan mencabut dukungan partai politik. " Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan," katanya.

Sementara, Gubernur Zumi Zola menanggapi pendapat dan kritik dari Zoerman Manap. "Saya menghormati Beliau. Baik yang mendukung, ada juga yang mendukung, yang mengkritisi, alhamdulillah," katanya, usai Sidang Paripurna Penyampaian LKPJ 2016 di gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (27/3). (arn)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved