Promo Hypermart

GALERI FOTO: 5.000 Produk Turun Harga

Hypermart memberi kejutan dengan lebih dari 5.000 produk turun harga. Promo ini berlaku di Hypermart mulai dari Binjai hingga

GALERI FOTO: 5.000 Produk Turun Harga
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Hypermart memberi kejutan dengan lebih dari 5.000 produk turun harga. Promo ini berlaku  di Hypermart mulai dari Binjai hingga Merauke. Penawaran yang berlaku sampai 4 April mendatang ini dimaksudkan memberikan sesuatu yang spesial bagi customer untuk belanja ke Hypermart.

Di Hypermart WTC, kebutuhan pokok seperti minyak sayur, gula dan susu menjadi andalan penawaran kali ini. Sunlight yang awalnya 16.750 hanya Rp 13.400. Minyak goreng 2 liter hanya Rp 23.100.

"Produk ini di Jambi kita tawarkan dengan harga yang terjangkau," kata General Manager Hypermart WTC, Muhaimin Kamis (23/3).

24032017_hypermart2
(TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO)

Setiap produk yang mendapat potongan harga mendapat tanda khusus, jika di tempat lain ada yang lebih murah selisihnya diganti 2 kali lipat.

"Kita ganti karena di Jambi lebih murah," jelasnya.

Ditambahkannya di Jambi dengan adanya penawaran ini ada kenaikan pengunjung diharapkan naik 50 persen dari hari biasanya.

24032017_hypermart
(TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO)

Pengunjung cukup banyak di week end, yakni Jumat hingga Minggu dengan adanya sejumlah promo menarik setiap minggunya.

"Ini merupakan program kita ke customer dengan memberikan kejutan dengan harga spesial," jelasnya.

Hypermart Kamis kemarin buka pada pukul 12.00 siang demi mempersiapkan penawaran spesial ini, mulai hari ini kembali buka seperti biasanya.

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved