La Nyalla: Saatnya yang Muda Tampil Pimpin PP Jawa Timur

Ketua Umum Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti memutuskan tidak maju di pemilihan Muswil

La Nyalla: Saatnya yang Muda Tampil Pimpin PP Jawa Timur
La Nyalla Mattalitti 

TRIBUNJAMBI.COM - Ketua Umum Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Jawa Timur, La Nyalla Mahmud Mattalitti memutuskan tidak maju di pemilihan Muswil VII PP Jatim.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Kadin Jatim itu lebih ingin memberikan kesempatan tersebut kepada para kader muda PP.

”Ini saatnya yang muda yang memimpin, walaupun saya tidak menjadi ketua, yang terpenting konsentrasi dan keperdulian saya tidak akan pernah luntur terhadap Pemuda Pancasila. Saya akan tetap bersama membangun dan membesarkan Pemuda Pancasila di Jawa Timur maupun di tanah air,” ungkap La Nyalla.

Seperti diketahui, Muswil II PP Jatim akan dilaksanakan di Gedung Jatim Expo dan The Alana Hotel Surabaya mulai tanggal 20-21 Maret 2017 mendatang.

Keputusan Mantan Ketua Umum PSSI yang tak ingin maju tersebut membuat calon-calon muda yang kompeten bermunculan diMuswil VII PP Jatim.

Ada dua nama masing-masing Bagus Haryosuseno dan Idris Yahya yang muncul jelang arena Muswil PP Jatim itu, keduanya merupakan kader PP yang sama-sama memiliki latar belakang pengusaha.

”Keduanya kader yang sangat layak, dua-duanya punya karakter memimpin dan pantas menjadi ketua,” jelas La Nyalla yang punya jiwa murah hati itu.

Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Jatim, Agus Muslim juga menjelaskan, kedua nama itu selama ini menjabat sebagai pengurus harian MPW Pemuda Pancasila Jatim.

Sedangkan Idris adalah mantan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Surabaya.

”Kedua nama itu telah resmi mendaftarkan diri sebagai ketua MPW ke panitia pemilihan. Mereka akan bersaing menggantikan pak La Nyalla. Prediksi saya masih akan tetap lebih banyak lagi yang akan maju dalam pencalonan,” ujar Agus di Surabaya.

Halaman
12
Editor: rahimin
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved