Dua Remaja Tersetrum saat Banjir, Satu Tewas

Ditengah situasi banjir, berita duka terjadi di RT 08 Desa Sungai Ruan Ilir Kecamatan Maro Sebo Ulu, pada Jumat (10/3) sekira pukul 17.30.

Dua Remaja Tersetrum saat Banjir, Satu Tewas
net
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Suci Rahayu

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Ditengah situasi banjir, berita duka terjadi di RT 08 Desa Sungai Ruan Ilir Kecamatan Maro Sebo Ulu, pada Jumat (10/3) sekira pukul 17.30.

Kejadian kesetrum listrik ini menimpa David (12) dan Ade (13), warga setempat. Dan satu diantaranya yakni David meninggal di tempat, sementara Ade sampai saat ini masih mendapat perawatan di Puskesmas Sungai Rengas.

Dikatakan Kapolres Batanghari, AKBP Mulia Priyanto melalui Kasubag Humas, AKP Tindaon, kejadian berawal saat dua remaja ini sedang bermain air menggunakan rakit yang terbuat dari batang pisang.

"Mereka menggunakan satang bambu untuk mendorong rakit, pada saat keduanya mendayung rakit, satang yang digunakan menyangkut kabel listrik," katanya.

Akibatnya, kedua remaja ini tersetrum dan ditolong oleh warga setempat yang berada di lokasi.

"Korban David, meninggal dunia saat dalam perjalanan ke puskesmas, sementara Ade saat ini dalam perawatan di Puskesmas Sungai Rengas," imbuhnya.

Penulis: suci
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved