Teka Teki Dukungan Terjawab Relawan Agus-Sylvi Kembali Deklarasikan Diri

TRIBUNJAMBI.COM, TANAH ABANG -- Menyusul dukungan yang disampaikan oleh Tim Relawan Agus-Sylvi (Tras)

TRIBUNJAMBI.COM, TANAH ABANG -- Menyusul dukungan yang disampaikan oleh Tim Relawan Agus-Sylvi (Tras) dan Relawan Bersatu yang merupakan pendukung Paslon Agus-Sylvi, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies RBaswedan dan Sandiaga Salahudin Uno kembali didukung relawan Agus-Sylvi, Lugas Grup atau Lu Gua Agus Sylvi.

Deklarasi yang dilakukan secara tertutup tersebut disampaikan Sandi berangkat dari keinginan anggota Lugas Grup, yang diketahui memiliki latar belakang seorang pengusaha atas perbaikan ekonomi, termasuk penciptaan lapangan kerja bagi warga ibu kota.

Baca: Komunitas Kemaduraan Akan Dampingi Anies-Sandi Blusukan

Karena itu, lanjutnya, para relawan yang semula mendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni itu memilihnya dan Anies untuk memimpin DKI Jakarta.

"Pertama, berbisnis terus diperbaiki di Jakarta karena mereka menginginkan seperti imbauan pak Jokowi bahwa Indonesia dan Jakarta sebagai poros utama perekonomian harus bisa mencapai index kemudahan berbisnis di bawah ranking 40 lima tahun ke depan," ungkap Sandiaga, usai pertemuan di Plaza Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu (8/3/2017).

Baca: LSI Denny JA Sebut Pemilih Agus-Sylvi Akan Beralih ke Anies-Sandi

Selain itu, ungkap Sandi, para relawan tersebut menginginkan agar para pelaku usaha dilibatkan dalam penyusunan kebijakan.

Khususnya, dalam penciptaan lapangan kerja. OK OCE pun katanya tidak hanya menyentuh kalangan kecil dan menengah, tetapi juga pengusaha besar sebagai mitra usaha.

"Jadi ada beberapa keinginan mereka, seperti program OK OCE itu juga jangan meningkatkan usaha kecil tapi juga usaha besar," katanya.

Penulis: Dwi Rizki

Editor: ridwan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved