Don Juan Asal Binjai Ini Sudah Nodai 15 Gadis, Begini Modusnya

Sosok Don Juan merupakan sosok fiktif untuk seorang laki-laki yang handal dalam menaklukkan banyak wanita lalu melakukan hubungan seksual

Editor: Rahimin
TRIBUN MEDAN / JOSEPH W GINTING
Ryan Laksana Nasution (kaos warna hijau) saat ditangkap oleh polisi anggota Reskrim Polres Binjai 

TRIBUNJAMBI.COM - Sosok Don Juan merupakan sosok fiktif untuk seorang laki-laki yang handal dalam menaklukkan banyak wanita lalu melakukan hubungan seksual dengan para wanita tersebut.

Tapi faktanya, sosok Don Juan ada Indonesia asal kota Binjai bernama Ryan. Tidak tanggung-tanggung telah 15 perempuan yang sudah berhasil dinodai oleh pria ini.

Dia melakukan hubungan intim kepada 15 perampuan ini di saat masih berhubungan atau saat telah putus dengan yang lainnya hingga membuat keluarga korban mengadukan perbuatannya ke Polisi.

Satuan Opsnal Polres Binjai berhasil mengamankan Ryan Laksana Nasution warga Jalan Pusara, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (8/3/2017) pukul 01.00 WIB.

Modus pria ini untuk berhubungan intim pun terbilang ampuh yakni memacari lalu menodai korban.

Akibat perbuatannya, Ryan terancam meringkuk di penjara selama belasan tahun karena melanggar pasal 82 UU RI No.35 thn 2014 perubahan atas UU RI no.23 thn 2002 tentang perlindungan anak.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Ismawansa mengatakan penangkapan terhadap Ryan berawal dari laporan polisi.

Informasi itu tercatat dalam laporan polisi no : LP / 71/II/2017/reskrim tgl 25 januari 2017 atas nama pelapor Endy Siswoyo dengan Surat perintah Penangkapan Sp.kap/62/III/2017/reskrim.

Berdasarkan informasi tersangka sudah melakukan hubungan badan kepada para korban yakni, L (18) warga Sidomulya, T (19) warga Tanjung jati, R (18) Payabakung, N (19) Tanah Seribu, T (18) Pasar 2 Karang, L (17) warga Rambung, N (18) Namutating, Ti (19) Karangrejo, Na (18), Pasar Tandem, Ma (18).

Gadis lainnya yakni A (18) Pasar 4 Tandem, S (18) Pasar 1 timbang, Si (18) Pujidadi, T (19) Sidomulyo, Mi (18) pasar 6 kebun tandem dan F (17) pante Pakem.

Sumber: Tribun Medan
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved