Percobaan Bunuh Diri

BREAKING NEWS: Warga Air Panas Semurup Heboh, Gadis 17 Tahun Diduga Nekat Bunuh Diri

Warga sekitaran air panas (gao) Semurup mendadak dibuat heboh, Kamis sore (2/3). Informasi yang diperoleh Tribun

Penulis: hendri dede | Editor: Fifi Suryani
BREAKING NEWS: Warga Air Panas Semurup Heboh, Gadis 17 Tahun Diduga Nekat Bunuh Diri
TRIBUN JAMBI/HENDRI DEDE PUTRA

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI - Warga sekitaran air panas (gao) Semurup mendadak dibuat heboh, Kamis sore (2/3). Informasi yang diperoleh Tribun seorang wanita tiba-tiba saja datang ke lokasi air panas dan memanjat pagar pengaman air panas semurup. Menurut keterangan warga setempat, wanita remaja itu nekat hendak bunuh diri.

"Tiba -tiba saja dia datang dan manjat pagar nak melompat ke dalam gao (air panas). Tapi ditarik langsung petugas yang ada di sana," kata seorang warga Semurup kepada Tribun

Kapolsek Air Hangat IPTU Sahrum Mukhlis dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Kepada Tribun ia mengungkapkan pelaku atas nama Karmila (17) yang merupakan seorang pelajar beralamat Desa Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi, Sungai Penuh.

"Kejadian sekitar pukul 16.30 wib, diduga korban berencana bunuh diri dengan cara memanjat pagar pengaman Air panas semurup kec Air hangat barat. Diduga bunuh diri, dengan cara memanjat pagar pengaman Air panas," jelas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, ketika terduga sedang memanjat pagar pengaman Air Panas di ketahui oleh dua orang saksi hingga melarang dan menariknya turun dari pagar. Saksi yang menyelamatkannya yakni Padli (20) eks pelajar Desa Air Panas Baru Kec Air Hangat Barat dan Anto (35) seorang petani Desa Air panas Baru Semurup.

Setelah diselamatkan, sesampai di bawah kemudian langsung menghubungi keluarga terduga untuk dibawa pulang ke rumah di Desa aur duri Pondok Tinggi Sungai Penuh.

Sedangkan kondisi Karmila saat ini dalam keadaan sehat. Dari keterangan terduga ia nekat mengakhiri hidupnya karena memikirkan kondisi orangtuanya yang selalu cekcok di rumah.

Bagaimana tanggapan orangtua korban? Simak terus Breaking News dengan topik Percobaan Bunuh Diri, beberapa saat lagi.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved