25 Bola Aneh Itu Ternyata Tinja dari Pesawat, Gaud Langsung KO Kejatuhan

Tanpa di sangka-sangka bom-kotoran itu menghantam Gaud yang berusia 60 tahun yang sedang berjalan-jalan di dekat rumahnya.

Intisari online
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang perempuan bernama Rajrani Gaud dilarikan ke rumah sakit gara-gara terkena kotoran manusia beku yang jatuh dari pesawat. Untung saja Gaud sempat melihat benda aneh itu hendak jatuh, jika tidak, bisa-bisa benda seukuran bola itu bisa menghantam tengkoraknya lalu membunuhnya.

Kejadian tersebut terjadi di Sagar di wilayah Madhya Pradesh pada 17 Desember tahun lalu. Tanpa di sangka-sangka bom-kotoran itu menghantam Gaud yang berusia 60 tahun yang sedang berjalan-jalan di dekat rumahnya.

“Saya berada sekitar 25 kaki dari tempat di mana kotoran beku itu jatuh. Anak-anak dan penduduk desa yang sedang menyaksikan musim gugur tiba-tiba mendengar jeritan. Kami berlari menuju rumah Rajrani dan dirujuk di rumah sakit,” ujar seorang guru sekolah bernama Deepak Jain kepada Times of India.

Menurut otoritas penerbangan Inggris (CAA), dari 2,5 juta penerbangan per tahun, terdapat 25 es jatuh ke daratan/Metro.co.uk

Meskipun otoritas penerbangan sipil (CAA) menyebut ini adalah kasus yang jarang, tapi kasus di India bukan kali pertama orang terkena bom-kotoran manusia yang jatuh dari pesawat. Pada Oktober tahun lalu, pasangan Inggris melaporkan bahwa atap rumah mereka rusak gara-gara kasus yang sama.

Tak hanya kotoran manusia, balok-balok es juga kerap jatuh dari pesawat itu. Sebagai perbandingan, dari 2,5 juta penerbangan di Inggris per tahun, sekitar 25 es jatuh tiap tahunnya. Begitu ujar salah seorang juru bicara CAA.(Moh. Habib Asyhad/Intisari online)

Sumber: Metro.co.uk

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved