Sakit, Dahlan Iskan Langsung Dirujuk ke 4 Dokter Spesialis

Mantan menteri BUMN Dahlan Iskandisebut masih terbaring sakit hingga Senin (13/2/2017).

Sakit, Dahlan Iskan Langsung Dirujuk ke 4 Dokter Spesialis
Surya/Ahmad Zaimul Haq
Mantan Menteri BUMN, Dahlan Iskan usai menjalani pemeriksaan terkait penjualan aset PT Panca Wira Usaha (PWU) di Kejati Jatim, Surabaya, Jawa Timur, Senin (24/10/2016). Dalam pemeriksaan yang ke-4 kalinya itu, Dahlan Iskan mendapat 25 pertanyaan dan statusnya masih sebagai saksi. 

TRIBUNJAMBI.COM - Mantan menteri BUMN Dahlan Iskandisebut masih terbaring sakit hingga Senin (13/2/2017). Kuasa hukum Dahlan Iskan, Agus Dwi Warsono, mengatakan, pada saat ini, Dahlan diperiksa oleh dokter spesialis, namun dia tidak menjelaskan detail kondisi sakit yang diderita Dahlan.

"Hari ini tadi dirujuk ke empat dokter spesialis," katanya di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur.

Dia tidak bisa memastikan Dahlan akan hadir di sidang lanjutan kasus dugaan korupsi penjualan aset BUMD Jawa Timur di Pengadilan Tipikor Surabaya, Selasa (14/2/2017). "Kami masih menunggu petunjuk dari tim dokter," tuturnya.

Karena kondisinya saat ini, Dahlan juga tidak bisa menghadiri pemeriksaan sebagai tersangka kasus mobil listrik di Kejaksaan Tinggi Jawa Timur hari ini.

Pada pekan sebelumnya, dia juga tidak bisa hadir karena trombosit darahnya disebut terus menurun.

Sementara itu, di Pengadilan Tipikor, sidang memasuki agenda pemanggilan saksi. Dalam sidang besok, sejumlah saksi yang dijadwalkan akan hadir antara lain mantan gubernur Jawa TimurImam Utomo dan Bos PT Maspion Ali Markus yang saat itu menjabat sebagai salah satu komisaris BUMD Jawa Timur yang saat itu ipimpin Dahlan Iskan, PT Panca Wira Usaha.

Editor: rahimin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved