Kakak Beradik Berkelahi, Satu Orang Meregang Nyawa

TRIBUNJAMBI.COM, SURABAYA - Perkelahian antarsaudara, Agung Dwi Pranoto alias Anton (52) dengan Subianto

TRIBUNJAMBI.COM, SURABAYA - Perkelahian antarsaudara, Agung Dwi Pranoto alias Anton (52) dengan Subianto (64) yang tinggal dalam satu rumah di Jl Krakatau 24 Kelurahan Petemon, Sawahan, Surabaya berujuang kematian.

Subianto tewas setelah dihantam talenan (alas untuk memotong bumbu memasak) oleh Anton, Kamis (9/2/2017). Subianto tewas setelah mengalami luka-luka di leher, wajah, kening dan kepala bagian kanan dan kiri. Korban tewas setelah dilarikan ke klinik BDS Jl Pacuan Kuda Sawahan tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya.

"Saya baru tahu setelah ditelepon keluarga pada Kamis (9/2/2017) pukul 12.15 siang. Saat saya ke rumahnya, korban sudah meninggal setelah dibawa ke klinik DBS," Sebut Ketua RT 12/RW18, Kelurahan Petemon, Sawahan, Surabaya, Agus Dwinanto yang ditemui di lokasi kejadian, Kamis (9/2/2017).

Kejadian tersebut selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sawahan Surabaya. Tim Inafis Polrestabes Surabaya pun turun ke lokasi dan melakukan olah TKP.

Selanjutnya, pukul 17.00 Wib, jasad korban Subianto dibawa ke Rumah Sakit Dr Soetomo guna diotopsi.

Polisi melakukan olah TKP dan masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas kejadian ini hingga Kamis (9/2/2017).

Agus menuturkan, peristiwa saling bunuh dalam satu rumah ini cukup mengejutkan. Sebab, Anton tak lain adalah saudara sepupu istri Subianto.

Agus mengatakan

"Kalau kronologis dan penyebab perkelahian, saya tidak tahu persis. Saksi mata kejadian juga tidak ada," jelas Agus.

Nurhadi, salah satu kerabat korban dan tersangka yang ditemui di lokasi kejadian menuturkan, perkelahian antara terangka dengan korban diduga lantaran dendam lama. Mereka berdua pernah bertengkar soal rumah.

Halaman
12
Editor: ridwan
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved