Pilkada DKI Jakarta

Pesan SBY Pada Empat Parpol Pengusung Agus-Sylvi

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada empat parpol pengusung Agus

Pesan SBY Pada Empat Parpol Pengusung Agus-Sylvi
KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono berpesan kepada empat parpol pengusung Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni melalui pertemuan tertutup di Wisma Proklamasi, Sabtu (4/2).

Pesan SBY disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli atau Nara, usai pertemuan.

"Arahan yang pertama adalah, kami menyatukan kembali pikiran, hati, dan gerak langkah. Gerakan tujuh hari ini oleh beliau adalah gerakan yang extraordinary, harus gerakan yang luar biasa, bukan biasa. Sehingga kalau perlu, kalau bisa enggak tidur, enggak tidur," kata Nara kepada pewarta, Sabtu siang.

Pesan yang kedua, SBY mengarahkan para relawan dan simpatisan untuk tetap bersikap sopan, santun, dan mematuhi aturan yang berlaku. Selain itu, pendukung juga diminta gencar meyakinkan warga DKI untuk memilih Agus-Sylvi.

SBY melakukan pertemuan dengan perwakilan empat parpol pengusung Agus-Sylvi sejak pukul 11.40 WIB tadi. Sesudah menggelar pertemuan tertutup, SBY tidak nampak di ruangan. Keterangan resmi hanya diberikan oleh Nara. 

Saat Nara selesai memberi keterangan resmi mengenai konsolidasi tersebut, SBY keluar dari ruangan lain menuju mobilnya. Pewarta yang menanyai hal lain tidak direspons oleh SBY.

Menurut Nara, pihaknya akan mengumpulkan semua relawan dan tim pendukung untuk konsolidasi akbar menjelang pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 mendatang. Konsolidasi akbar rencananya digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, siang ini.

SBY dijadwalkan akan menghadiri acara tersebut, bersama dengan Agus, Sylvi, dan ketua umum partai pendukung lainnya. (Andri Donnal Putera)

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved