Fabregas Mulai Lirik China dan MLS

Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tidak menutup kemungkinan melanjutkan karier di Chinese Super League (CSL).

Fabregas Mulai Lirik China dan MLS
graham chadwick/dailymail
Selebrasi Cesc Fabregas setelah mencetak gol ke gawang Leicester. 

TRIBUNJAMBI.COM, LONDON - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, tidak menutup kemungkinan melanjutkan karier di Chinese Super League (CSL). Gelandang berusia 29 tahun ini juga melirik Major League Soccer (MLS).

Belakangan tengah ramai pemberitaan terkait banyaknya upaya klub-klub asal China mendatangkan pemain kelas wahid Eropa. Carlos Tevez, Hulk, Ezequiel Lavezzi, Axel Witsel, Ramires, dan mantan rekan Fabregas di Chelsea, Oscar juga telah menjalani karier di CLS.

Rekan satu tim Fabregas lainnya di Chelsea, Diego Costa, juga menjadi incaran klub China.

"Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," ucap Fabregas saat ditanya soal kemungkinan bermain di China.

"Ketika saya merasa tidak bisa lagi bermain di Eropa, untuk saat ini saya berencana berkarier di Amerika Serikat. Namun, apa pun bisa terjadi," kata dia.

Musim ini, Fabregas mengalami kesulitan untuk bisa mendapatkan banyak menit bermain di bawah besutan pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Meski Chelsea sanggup berada di puncak klasemen sementara Premier League, Fabregas hanya lima kali tampil sebagai starter dari 14 partai yang dilakoninya.

Fabregas akan kembali memperkuat Chelsea saat akan menjamu mantan klubnya, Arsenal, di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017). (Wisnu Nova Wistowo)

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved