Chelsea Pertahankan Tren Positif di Anfield

Gol Chelsea dicetak oleh David Luiz (menit ke-24). Sementara itu, gol Liverpool datang dari lesakan Georginio Wijnaldum (57').

Chelsea Pertahankan Tren Positif di Anfield
PAUL ELLIS / AFP
Bek Chelsea asal Brasil, David Luiz (kiri), melakukan selebrasi bersama kompatriotnya, Willian, setelah mencetak gol ke gawang Liverpool pada pertandingan Premier League di Anfield, Liverpool, Selasa (31/1/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM, LIVERPOOL - - Chelsea hanya sanggup membawa pulang satu poin saat melawan Liverpool di Anfield pada lanjutan Premier League, Selasa (31/1/2017). Namun, mereka mempertahankan tren positif pada enam lawatan terakhir di kandang The Reds

Gol Chelsea dicetak oleh David Luiz (menit ke-24). Sementara itu, gol Liverpool datang dari lesakan Georginio Wijnaldum (57').

Skuad asuhan Antonio Conte tersebut punya kans menutup laga dengan kemenangan. Namun, eksekusi penalti Diego Costa pada menit ke-76 digagalkan oleh kiper Liverpool, Simon Mignolet.

Meski hanya mendulang satu poin, Chelsea mempertahankan tren positif mereka saat bertandang di Anfield.

Hasil seri 1-1 Selasa malam waktu setempat menjadi kali keenam Costa dkk tidak pernah kalah saat bermain di kandang Liverpool. Total, dari enam lawatan terakhir sejak 2013, Chelsea empat kali seri dan dua kali menang.

Tambahan satu angka tersebut juga cukup menjaga kemapanan Chelsea di puncak klasemen dengan 56 poin.

Apalagi, dua pesaing mereka dari London utara, Tottenham Hotspur dan Arsenal, juga gagal mendulang hasil maksimal.

Spurs hanya sanggup bermain imbang 0-0 melawan Sunderland di Stadium of Light, sementara Arsenal takluk 1-2 di Emirates Stadium oleh Watford.

Sebaliknya, bagi Liverpool, hasil seri kontra Chelsea menandai kegagalan mereka menang di Anfield untuk keempat kalinya.

Skuad Juergen Klopp menelan kekalahan di tempat yang sama pada tiga pertandingan sebelumnya. (Lariza Oky Adisty)

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved