Breaking News:

Tribun Property Expo

Tribun Properti Expo Digelar, Targetkan Transaksi Rp 40 Miliar

Tribun Properti Expo resmi dibuka di Jambi Town Square, Selasa (31/1). Kegiatan ini merupakan kali ke 5 sejak dilaksanakan pada

Penulis: Heri Prihartono | Editor: Fifi Suryani
TRIBUN JAMBI/HANIF BURHANI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Tribun Properti Expo resmi dibuka  di Jambi Town Square,  Selasa (31/1).  Kegiatan ini merupakan kali ke 5 sejak dilaksanakan pada 2012 lalu.

Setiap penyelenggaraan dengan omzet yang fluktuatif. Tahun ini diharapkan  ada kenaikan omzet, dengan kegiatan dilaksanakan selama 7 hari.

"Kami juga mengadakan acara untuk menarik masyarakat supaya datang ke pameran ini, dan harapannya mereka bertransaksi," kata Pimpinan Harian Tribun Jambi Purnomo.

Ditambahkannya jika event ini semakin meriah dengan hadirnya artis ibukota Hengky Kurniawan Minggu mendatang.

Sekretaris Daerah Kota Jambi Daru Pratomo mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tahunan ini.

"Sangat menyambut kegiatan ini dengan catatan supaya dibuat desain unik tanpa menghilangkan corak Kota Jambi. Harga diharapkan cukup terjangkau," kata Daru Pratomo.

Dalam sehari surat pindah masuk ke Kota Jambi 5 hingga 7 surat yang menunjukan Kota Jambi cukup menarik untuk dijadikan tempat tinggal.

Hal ini membuka peluang bagi pengembang untuk mengembangkan perumahan di Kota Jambi seiring dengan meningkatnya permintaan.

"Pemerintah Kota Jambi mendukung kegiatan ini. Kepada Ketua DPD REI Jambi (Miftah-Red) Jika ada perijinan yang sulit jangan ragu lapor melalui pemerintah Kota Jambi melalui Sekda," kata Daru.

Tribun Properti Expo juga menyediakan layanan gratis konsultasi desain interior atau rumah (oleh Ikatan Arsitek Indonesia Cabang Jambi) kemudian layanan One Day Approval dan mengetahui BI Checking (by BTN).

Selain pameran properti, akan ada Rainbow Award 2017, yaitu pemilihan putra-putri asuhan dari Rainbow Management dengan menghadirkan, Tengku Nizwa (Face of Beauty Indonesia 2015), dan Alexa Gravilovic (Mister Universal Ambasador 2016).

Ada Lomba fotografi yang bekerjasama dengan lembaga kursus fotografi FotoPro.  Semakin menarik dengan persembahan hiburan dari Akustik, Rahasia Girl Band, Taman Harapan Jambi School, Kursus baca tulis Fonem.

Kegiatan ini didukung oleh Kompas TV, Amaris Hotel Muaro Jambi, Toko Buku Gramedia, Tisu Tessa, DPD REI Jambi, IAI Daerah Jambi, Rainbow Management, FotoPro, Swiss-Belhotel Jambi dan Jamtos.

Target Tribun Properti Expo 2017 ada transaksi penjualan di atas Rp 40 milyar, atau melebihi target pencapaian Tribun Properti Expo tahun 2016.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved