Pesawat Tempur F-15 Mogok di Bandara, ini Kemudian yang Terjadi

Sebuah pesawat tempur angkatan udara Jepang F15 Senin siang ini (30/1/2017) ternyata sempat mogok di landasan bandara Naha Okinawa

Editor: bandot
NHK
Pesawat tempur F15 pasukan bela diri angkatan udara Jepang mogok di bandara Naha Okinawa siang tadi (30/1/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Sebuah pesawat tempur angkatan udara Jepang F15 Senin siang ini (30/1/2017) ternyata sempat mogok di landasan bandara Naha Okinawa.

Akibatnya jadwal penerbangan sipil Jeang terlambat dua jam di bandara Naha tersebut.

Menurut kementerian pertanahan, infrastruktur dan transportasiJepang, F15 tersebut milik pasukan bela diri udara Jepang di Naha dan sekitar jam 13:20 siang ini (30/1/2017) mogok di bandara Naha hingga skeitar jam 15:10 barulah bisa disingkirkan setelah tenaga (power)nya dicabut.

Banyak penerbangan sipil jadi terganggu jadwalnya dan para calon penumpang yang melihat papar pengumuman elektronik keterlambatan tampaknya menjadi agak tidak sabar lagi tadi siang.

Bahkan ada penerbangan yang akhirnya dipindahkan ke bandara Kadena Okinawa karena keterlambatan sekitar dua jam tersebut.

Seorang lelaki yang sedang melamar pekerjaan ingin ke Hiroshima mengayakan kekecewaannya karena janji untuk di interview oleh perusahaan yang mau menerimanya menjadi gagal gara-gara keterlambatan tersebut.

Demikian pula penerbangan ke bandara Kansai Osaka yang ingin dinaiki seorang wanita usia 43 tahun dibatakan sehingga wanita tersebut tak dapat berangkat ke Osaka.

Pesawat lainnya pun yang ke osaka penuh semua setelah penerbangan sipil dibuka kembali sore ini.

Pihak pemerintah masih terus mencari tahu penyebab kerusakan pesawat tempur F-15 tersebut dan alasan mengapa sampai mogok dan macet di tegah bandara Naha tersebut siang tadi.

Sumber: Tribunnews
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved