Atlet Panahan Jambi Berjaya

Atlet panahan Jambi berjaya di ajang Kejuaraan Panahan Bogor Open Championship yang berlangsung 21 hingga

Atlet Panahan Jambi Berjaya
TRIBUNJAMBI/HERI PRIHARTONO
Atlet Panahan Jambi menyumbangkan emas kedua di PON XIX/2016 Jawa Barat (Jabar). Prestasi ini diraih melalui nomor beregu putra Ronde Aduan Nasional di lapangan Panahan Jalak Harupat, siang ini (25/9/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Atlet panahan Jambi berjaya di ajang Kejuaraan Panahan Bogor Open Championship yang berlangsung 21 hingga 23 Januari di Bogor.

Dalam ajang ini atlet Jambi meraih 4 medali emas dan 2 medali perak. Medali emas disumbangkan Nesstia di total perorangan putri dan total aduan, beregu putri (Nesstia, Zelika dan Ayudya), beregu putra (Jerrigo, Alfian dan Eko).

Sedangkan medali perak disumbang Jerrigo di total jarak putra dan Alfian di aduan perorangan putra.

Maria pelatih panahan Jambi dalam keterangannya menyampaikan rasa bangganya meskipun dengan persaingan ketat dan peserta cukup banyak.

"Kebanggan tersendiri bisa mengharumkan nama Jambi," kata Maria.

Gubernur jambi diinformasikan akan menerima tim panahan jambi yang berprestasi di Bogor. "Gubernur bangga dan menyambut gembira prestasi tim panahan Jambi yang meraih empat emas di kejuaraan di Bogor, dan akan menerima kehadiran mereka setibanya di Jambi " ungkap ketua umum Koni Provinsi Jambi,  Indra Armendaris.

Menurut Indra, Koni Provinsi Jambi sangat mengapresiasi prestasi yang diraih tim panahan tersebut. "Prestasi itu langsung kita sampaikan kepada bapak gubernur yang spontan menyatakan akan menerima kehadiran mereka," katanya.

Koni sangat berharap, atlet-atlet Perpani Jambi terus meraih prestasi karena panahan merupakan cabang andalan Jambi pada Pon mendatang di Irian. Pada PON XIX di Jawa Barat, cabor panahan berhasil meraih 2 medali emas.

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved