Donald Trump Lebih Suka Berkomentar di Twitter Ketimbang Diliput Media

Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump ingin terus mencuit di twitter secara pribadi lantaran cuitannya selalu menjadi bahan berita.

Donald Trump Lebih Suka Berkomentar di Twitter Ketimbang Diliput Media
Net
18012017_TRUMP 

TRIBUNJAMBI.COM - Presiden terpilih Amerika Serikat (AS) Donald Trump ingin terus mencuit di twitter secara pribadi lantaran cuitannya selalu menjadi bahan berita.

Donald Trump mengaku dirinya merasa geli atas perhatian media terhadap cuitan-cuitannya di akun Twitter @realDonaldTrump.

Cuitan Donald Trump memang kerap menyedot perhatian publik, lantaran sarat sindiran dan komentar kontroversial yang menjadi gaya Trump.

Calon penghuni baru Gedung Putih itu pun berjanji akan terus mencuit secara pribadi melalui akun tersebut usai dilantik menjadi presiden AS.

Menurutnya, itu lebih baik, karena selama ini ia menganggap dirinya selalu diliput "secara tidak jujur oleh media".

"Jika saya mencuit, mereka jadi tak bisa bilang apa-apa," kata Trump, Senin (16/1/2017).

Meski mengaku selama ini mencuit secara pribadi, Donald Trump menyebut biasanya ada satu atau dua orang yang mewakili untuk mengunggah cuitannya.

Namun, orang-orang tersebut diminta untuk mengetik secara tepat apa yang Donald Trump dikte.

"Saya selalu memperhatikan betul apa yang saya ingin cuit, harus tepat," jelas Trump, dalam sebuah wawancara.

Donald Trump juga mengatakan akun @realDonaldTrump akan terus ia pakai saat menjadi presiden nanti, sebab menurutnya akun itu sudah memiliki pengaruh besar.

"Soalnya lucu, cuitan saya bahkan sampai jadi berita utama," tuturnya.

Biasanya, seorang presiden AS akan diberi akun Twitter @POTUS untuk mengunggah soal kegiatan dan pernyataannya, seperti yang digunakan Presiden AS Barack Obama sekarang. (9News/Huffington Post)

Editor: awang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved