Ini Alasan yang Membuat Jokowi Tertarik Cukur di Pangkas Rambut Anak Muda

Bagas Gumilang, tak pernah menyangka bahwa Presiden Joko Widodo akan mencukur rambut di tempat pangkas rambut miliknya, Hunky-Dory

Ini Alasan yang Membuat Jokowi Tertarik Cukur di Pangkas Rambut Anak Muda
Istimewa
Presiden Joko Widodo mencukur rembutnya di Hunky Dory barbershop, Jalan Salak, Kota Bogor, Jawa Barat, sebelum melakukan pertemuan dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe, Sabtu (14/1/2017). 

TRIBUNJAMBI.COM - Bagas Gumilang, tak pernah menyangka bahwa Presiden Joko Widodo akan mencukur rambut di tempat pangkas rambut miliknya, Hunky-Dory.

Apalagi, Bagas mengakui bahwa tempat pangkas rambut yang didirikannya sejak 2014 lalu ini lebih menyasar ke segmen anak muda.

Namun pada Sabtu (14/1/2017) siang itu, sekitar pukul 11.00 WIB, tiba-tiba saja sejumlah Pasukan Pengamanan Presiden datang ke tempat pangkas rambutnya, di Jalan Salak Nomor 6, Bogor.

Paspampres itu langsung meminta Bagas bersiap karena sesaat lagi Presiden Joko Widodo akan datang dan mencukur rambutnya disana.

Sekitar dua puluh menit kemudian, Jokowi tiba di lokasi dengan ditemani putera bungsunya, Kaesang Pangarep.

"Ternyata Pak Jokowi tahu tempat cukur ini dari Mas Kaesang," ucap Bagas kepada Kompas.com, Senin (16/1/2017).

Kaesang sendiri, lanjut Bagas, sebenarnya belum pernah mencukur rambut di tempatnya. Namun, Kaesang sudah melihat konsep hingga hasil potongan rambut Hunky-Dory dari Instagram.

Kaesang mengaku tertarik dengan hasil potongan pangkas rambut yang sudah memiliki tiga cabang itu.

Kebetulan juga, letaknya tidak jauh dari Istana Bogor, tempat Presiden Jokowi dan keluarga tinggal.

Kaesang turut membawa kamera untuk merekam aktivitas sang Bapak ketika dicukur sebagai materi video blog atau vlog. Setiap momen ia abadikan.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved