Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Sadis Terhadap Janda Warga Bireun, Pangkalan Jambu Ditangkap di Muko Muko

Korban yang dulu ditemukan bersimpah darah dengan kondisi leher nyaris putus dan sebilah pisau masih tertancap dilehernya di ruang tengah rumahnya

Shutterstock
Ilustrasi penikaman 

TRIBUNJAMBI.COM – Masih ingat kasus pembunuhan sadis yang terjadi pada Agustus 2013 lalu yang sangat menghebohkan warga Desa Birun, Kecamatan Pangkalan Jambu, Kabupaten Merangin. Korbannya saat itu adalah seorang janda, Nurmi (31).

Korban ditemukan bersimpah darah dengan kondisi leher nyaris putus dan sebilah pisau masih tertancap dilehernya di ruang tengah rumahnya. Kasus tersebut ternyata masih terus di dalami Polres Merangin dan setelah lama buron pelakunya berhasil diamankan.

Pelaku yang diamankan adalah Candra Wijaya alias Sarjaya (39), warga Muko-muko, Provinsi Bengkulu. Ia diamankan dikediamannya di Muko-muko, Senin (9/1), berkat kerjasama Polres Merangin dengan Polres setempat, setelah tiga tahun bersembunyi.

Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro mengatakan, usai kejadian Polisi sudah melakukan pencarian. Namun tidak berhasil ditemukan, setelah digali informasi, ternyata pelaku terindikasi di Muko-muko.

Bagaimana Proses Penangkapan Terhadap Pelaku Pembunuhan Sadis ini Dilakukan oleh Polisi? Baca Beritanya di Harian Pagi Tribun Jambi, Kamis (11/1). 

Penulis: Herupitra
Editor: bandot
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved