HUT Provinsi Jambi ke 60

Mendagri Tjahjo Kumolo Hadiri Paripurna Istimewa Pagi ini

Usai menggelar upacara bendera, Pemerintah Provinsi Jambi bersama DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna istimewa

Mendagri Tjahjo Kumolo Hadiri Paripurna Istimewa Pagi ini
TRIBUNJAMBI/TOMMY KURNIAWAN
Pemerintah Provinsi Jambi bersama DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna istimewa dalam mempringati HUT Provinsi Jambi ke 60 Tahun 2017. 

Laporan Wartawan Tribun Jambi. Tommy Kurniawan.

TRIBUNJAMBI.COM JAMBI - Usai menggelar upacara bendera, Pemerintah Provinsi Jambi bersama DPRD Provinsi Jambi menggelar rapat paripurna istimewa dalam mempringati HUT Provinsi Jambi ke 60 Tahun 2017.

Dalam rapat paripurna istimewa ini sendiri turut hadir Gubernur Jambi bersama wakilnya yakni Zumi Zola dan Fachori umar. Kemudian Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston yang memimpin rapat peripurna serta sejumlah pejabat baik di 11 Kabupaten/kota se Provinsi Jambi maupun para pejabat yang mewakili di Pemerintah masing-masing Provinsi seluruh Indonesia.

Dalam HUT 60 Provinsi Jambi ini sendiri mengambil tema "Meningkatkan Daya Saing Daerah Menuju Jambi TUNTAS 2021" juga ini sendiri dihadiri Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.

"Semoga tahun ini kita dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kita, sehingga program pembangunan bisa cepat terwujud," kata Cornelis Buston.

Penulis: Tommy Kurniawan
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved