Pengalaman Stefan William Telepon Fans yang Dikenal Bawel

Apa ya rasanya dihubungi langsung langsung oleh idola kita? Pastinya seribu satu rasa campur aduk dalam hati, seperti mendapat bintang jatuh!

Pengalaman Stefan William Telepon Fans yang Dikenal Bawel
Instagram/stefannwilliam
Stefan William dan Celine Evangelista. (Instagram/stefannwilliam) 

TRIBUNJAMBI.COM - Apa ya rasanya dihubungi langsung langsung oleh idola kita? Pastinya seribu satu rasa campur aduk dalam hati, seperti mendapat bintang jatuh!

Hal seperti ini yang dilakukan oleh Stefan William (http://mig.me/u/stefanwilliam), pemeran utama sinetron Anak Jalanan (http://mig.me/u/anakjalanan) kepada para fans setianya.

Pria kelahiran 1993 ini telah mengadakan serangkaian kegiatan interaktif dengan para fansnya agar lebih hangat dan akrab, yang dilakukan melalui media sosial penyedia layanan chat, konten dan blogging migme (www.mig.me).

Di akun migme miliknya, Stefan melakukan live chat dengan para fansnya untuk mencari sosok beruntung yang akan dihubungi via telepon dan mendapat kesempatan ngobrol seru, hingga mengundang para fans beruntung lainnya untuk mengikuti kegiatan migup atau jumpa fans dengan suasana yang akrab dan menyenangkan.

Aktor berdarah Amerika yang akrab dipangil Epam ini, mengatakan semua obrolan yang terjadi di akun migme saya terjadi begitu natural dan saya jadi merasa sangat dekat dengan para fans.

"Saya pernah menelepon fans yang bawel banget saat live chat,tapi pas saya telepon malahan kalem. Dia grogi dan lidahnya membeku,"  kata Stefan.

Tak hanya ngobrol seru dengan para fans, cucu dari Wim Umboh, sutradara kenamaan Indonesia peraih lebih dari 25 Piala Citra itu juga berkesempatan untuk membagikan hadiah uang tunai dengan total Rp 17 juta rupiah untuk para penggemarnya di seluruh Indonesia.

Ini dilakukan Stefan melalui Kuis Migme yang digelar selama tanggal 11 hingga 18 Desember 2016 dalam penayangan sinetron Anak Jalanan di sebuah statisun televisi swasta nasional.

Managing Director migme Indonesia, Windiaprana Ramelan mengatakan layanan migme memberikan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya dari platform sejenis lainnya.

"Migme menggunakan model fan base yang memungkinkan pengguna mem-follow satu sama lain, dan akan ada reward dengan skema seperti game," katanya.

Dengan layanan blogging, chat, chatro om, hadiah virtual dan game – serta memberikan kesempatan bagi kami untuk bekerja sama dengan para selebriti seperti Stefan William dengan cara berbeda dibandingkan perusahaan sejenis yang memberikan layanan social dan messaging lainnya.

Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved