Wow Banget, 7 Mobil Termahal di Indonesia

Nah, kira-kira mobil mahal apa saja yang ada di jalanan Indonesia? Berikut daftarnya mobil termahal di Indonesia:

Wow Banget, 7 Mobil Termahal di Indonesia
Mobil termahal di Indonesia / Foto : Car And Driver

TRIBUNJAMBI.COM - Saking banyaknya kebutuhan mobil di tanah air, beberapa merek mobil premium berani memboyong model termahalnya ke pasar otomotif nasional. Sebut saja Mercedes-Benz, Ferrari, Bentley, hingga Rolls-Royce. Nah, kira-kira mobil mahal apa saja yang ada di jalanan Indonesia? Berikut daftarnya mobil termahal di Indonesia:

1. Lamborghini Aventador LP 720-4
Model yang dijual Lamborghini Indonesia pilihannya beragam. Salah satu yang paling mahal adalah Aventador LP 72-4. Pastinya, Anda perlu mengeluarkan kocek dalam-dalam untuk membawa pulang mobil ini. Setidaknya, Anda harus menyiapkan Rp 14 miliar. Cukup mahal, bukan?

Supercar ini menggendong mesin V12 6.5 liter silinder, dan memiliki tenaga 720 tk. Berkat jantung pacu itu, untuk berakselerasi 0-100 kpj hanya butuh 2,9 detik.

2. Aston Martin
Masuk ke Indonesia, Aston Martin langsung memboyong empat model andalannya, yakni Vantage, DB9, Rapide S, dan Vanquish. Banderol mobilnya dimulai Rp 6 miliar hingga Rp 12 miliar, tergantung model.

3. Ferrari
Populasi Ferrari di Indonesia tergolong cukup banyak. Sebab, meski dibanderol cukup tinggi, masyarakat sangat suka dengan mobil super asal Italia itu. Harga sebuah mobil ini berkisar antara Rp 8,8 miliar hingga Rp 12,5 miliar.

4. Rolls-Royce
Rolls-Royce yang dijual di Indonesia terdiri dari beberapa model, seperti Phantom Extended Wheelbase, Phantom Drophead Coupe, Phantom Coupe, Ghost, Ghost Extended Wheelbase, hingga Rolls-Royce Wraith. Meski tidak disebutkan secara langsung, tetapi banderol masing-masing mobil tersebut di atas Rp 5 miliar, bahkan bisa menembus Rp 10 miliar karena tergantung dengan pesanan calon pemilik.

5. Bentley Continental GT V8 S
Model paling murah Bentley, Continental, kini mempunyai varian baru dengan lambang "S" yang berarti mempunyai cita rasa sporty. Continental GT V8 S resmi diluncurkan Grand Auto Dinamika (GAD) di Sentul, Bogor, Jumat (29/4/2016).

GT V8 S melengkapi varian Continental lain yang sudah ditawarkan di Indonesia, yaitu GT, GT V8, dan GT Speed. GAD tidak menawarkan Continental dengan tipe bodi convertible, hanya versi kupe yang tersedia. Bicara harga, dimulai dari Rp 8,5 miliar.

6. McLaren 570S
McLaren Jakarta resmi mengaspalkan mobil sport entry level, McLaren 570S, di Jakarta. Diklaim sebagai model pertama di lini sport series yang paling bertenaga, McLaren 570S mengadopsi mesin berteknologi Formula 1 untuk kali pertama di segmen mobil sport.

Produk ini merupakan model sports series pertama McLaren di Indonesia, melengkapi deretan model ultimate series dan super series. Harga yang dibanderol untuk produk ini 530.000 dollar AS atau sekitar Rp 7 miliar.

7. Mercedes-Benz Maybach S-Class
Sedan ultramewah Mercy ini diluncurkan pada Rabu (12/8/2015). Harga jualnya mencapai Rp 5,339 miliar, off the road atau sebelum pajak. Kendaraan yang ditujukan untuk para konglomerat Indonesia ini disokong mesin bensin V8 biturbo 4663 cc dengan menghasilkan daya 445 tk dan torsi maksimum 700 Nm pada 1.800-3.500 rpm.

Mesin tersebut dilengkapi dengan transmisi 9G-TRONIC PLUS yang menggabungkan kendaraan yang bertenaga, kenyamanan berkendara, dan mengurangi dampak lingkungan dengan konsumsi bahan bakar 8,9 liter per 100 km
(Ilham Pradipta M)
Sumbe: Intisari online

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved