Chelsea Bisa Torehkan Rekor Baru

Chelsea berharap bisa menorehkan rekor baru dalam sejarah klub asal London Barat itu, mencatat 12 kemenangan beruntun

Chelsea Bisa Torehkan Rekor Baru
GLYN KIRK/AFP
Manajer Chelsea, Antonio Conte 

TRIBUNJAMBI.COM - Chelsea berharap bisa menorehkan rekor baru dalam sejarah klub asal London Barat itu, mencatat 12 kemenangan beruntun, dan memastikan Blues kokoh di puncak Liga Inggris pada perayaan Natal 2016.

Pelatih Chelsea Antonio Conte tak peduli dengan pencatatan rekor itu. Pelatih asal Italia ini lebih fokus pada absennya dua pemain penting dalam skuad inti Blues, Diego Costa dan N'Golo Kante, ketika menjamu Bournemouth di Stamford Bridge, Senin (26/12/2016) malam WIB.

"Saya tidak tahu (soal rekor), saya tidak begitu suka statistik. Saya lebih memilih fokus pada setiap laga dan meningkatkan posisi kami di klasemen," ujar Conte, seperti dikutip Standard Sports.

Conte mengakui, setelah melalui 11 kemenangan, akan menjadi ujian tersendiri bagi Blues tanpa kehadiran dua pemain itu.

Michy Batshuayi dan Cesc Fabregas bisa jadi mendapat kesempatan untuk mengisi posisi dalam susunan pemain starter pada laga melawan pasukan Cherries malam ini.

"Saya telah mempelajari Bournemouth dan mereka tim dengan organisasi yang baik. Mereka selalu berusaha membangun permainan dari belakang dan baik dalam melakukan tekanan. Mereka punya pelatih yang sangat bagus, Eddie Howe. Saya menaruh hormat padanya, dia akan menjadi pelatih hebat jika terus bekerja baik seperti itu," ujar Conte.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved