FOTO: Ridwan Kamil Promosikan Bandung untuk Natal dan Tahun Baru

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membuka pintu lebar bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur Natal 2016 di Bandung

FOTO: Ridwan Kamil Promosikan Bandung untuk Natal dan Tahun Baru
Tribun Jabar/Teuku Muh Guci S
Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, di kampus Universitas Islam Bandung, Jalan Taman Sari nomor 1, Kota Bandung, Jumat (5/8/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil membuka pintu lebar bagi para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu libur Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 di Bandung.

Namun, ia meminta agar para pelancong tak menggunakan kendaraan pribadi saat mengunjungi sejumlah destinasi wisata di Bandung.

Sebab, menurut dia, kondisi infrastruktur Kota Bandung saat ini cukup ideal untuk berkeliling dengan berjalan kaki atau bersepeda. Hal itu mengacu pada hampir rampungnya 19 proyek rehabilitasi area pedestrian di Bandung.

"Kurangi berkendaraan pribadi bisa naik sepeda, jalan kaki. Bandung kota menyenangkan untuk jalan kaki," ucap Emil, sapaan akrabnya, di Bandung, Sabtu (24/12/2016).

Selain itu, orang nomor satu di Bandung tersebut meminta agar para wisatawan domestik maupun mancanegara bisa menaati aturan dan selalu menjaga ketertiban.

"Selalu jaga ketertiban jangan buang sampah sembarangan. Bandung banyak destinasi pilihan jangan semua hanya ke mal saja, datangi taman-taman, trotoar insya Allah happy," ucapnya.

ridwankamil
Progres Cihampelas Highline, jalur pedestrian di sepanjang jalan Cihampelas. Kesemrawutan jalan akan diperbaiki dan Semua PKL akan ditata seperti Myeong Dong Seoul, namun ini di atas jalan. Insya Allah bulan Januari 2017 sudah bisa dipergunakan. #Infrastruktur
instagram.com/ridwankamil

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved