FOTO: Mantan Vokalis Ibaratkan Dewa 19 Seperti Real Madrid

Sebagai seorang penggemar sepakbola, penyanyi Once Mekel mencoba mengibaratkan mantan grup band-nya, Dewa 19

FOTO: Mantan Vokalis Ibaratkan Dewa 19 Seperti Real Madrid
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Once Mekel usai peluncuran lagu tema film Surga yang Tak Dirindukan 2 di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Sebagai seorang penggemar sepakbola, penyanyi Once Mekel mencoba mengibaratkan mantan grup band-nya, Dewa 19, sebagai sebuah klub sepakbola.

Ia mengatakan, dari seluruh klub di dunia, band legendaris yang resmi bubar 2011 lalu itu bagaikan Real Madrid, peraih Piala Liga Champions terbanyak.

"Band saya, Dewa, adalah Real Madrid ha-ha-ha. Karena kami sangat bagus di setiap lini, seperti Real Madrid," ucap Once sambil tertawa di sela wawancara di gedung MD Entertainment, Jakarta Selatan, Rabu (14/12/2016).

Pernyataan Once itu lantas disambut tawa rekannya, produser musik asal Inggris Steve Lillywhite, yang berada di sampingnya.

Once juga mengatakan, ia sebagai vokalis berperan seperti seorang penyerang jika dalam pertandingan sepakbola. Lalu si penggebuk drum layaknya penjaga gawang.

"Bassist adalah bek dan pemain keyboard dan penulis lagu, dia adalah seorang playmaker ha-ha-ha," ucap pria berambut gondrong itu yang kembali mengundang tawa.

oncemekelofficial
Formasi langka

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved