Agus Yudhoyono: Nabi Muhammad Tidak Membeda-bedakan Dalam Memimpin

Hadir sekitar pukul 10.30 WIB, Agus Yudhoyono mengenakan kemeja koko warna putih dan pecis hitam.

Agus Yudhoyono: Nabi Muhammad Tidak Membeda-bedakan Dalam Memimpin
Tribunnews.com/Rizal
Agus Yudhoyono memberi sambutan dalam peringatan Hari raya Maulid Nabi di Masjid Darussalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/12/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta nomor pemilihan satu, Agus Harimurti Yudhoyono menghadiri peringatan Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW, Senin (12/12/2016) di Masjid Darussalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Hadir sekitar pukul 10.30 WIB, Agus Yudhoyono mengenakan kemeja koko warna putih dan pecis hitam.

Memasuki area masjid, Agus Yudhoyono disambut ratusan jamaah masjid yang tergabung dalam Pasukan Ustadzah Agus Sylvi (PUAS).

Hadir pula di lokasi Haji Abraham Lunggana atau lebih dikenal sebagai Haji Lulung.

Saat memberi sambutan di dalam masjid, Agus Yudhoyono menjelaskan tidak bisa memaparkan program karena kehadirannya bukan untuk melakukan agenda politik.

"Saya di sini tidak bisa memaparkan program, oleh karena itu saya mohon maaf karena kehadiran saya bersifat memenuhi undangan dan bukan untuk agenda politik," ujarnya di hadapan ratusan jamaah.

Dalam pidatonya, Agus Yudhoyono mengajak warga untuk meneladani kepemimpinan yang ditunjukkan Nabi Muhammad SAW.

"Hari Raya Maulid Nabi mengingatkan kita pada sifat Nabi Muhammad SAW yang tidak membeda-bedakan dalam memimpin. Sebagai pemimpin kita harus menghadirkan keadilan bagi seluruh kalangan yang ada di masyarakat," jelas Agus Yudhoyono.

Ia juga berharap kalangan ulama dan umat Islam bisa ikut andil dalam pembentukan karakter penerus bangsa untuk melanjutkan cita-cita negara," pintanya.

Sebelum menghadiri peringatan Maulid Nabi di Gandaria Utara, Agus Yudhoyono beserta tim sukses memberi sambutan serupa di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Setelah ini Agus Yudhoyono akan melanjutkan menghadiri peringatan Maulid Nabi di Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dilanjut gerilya lapangan Festival Durian di Ciracas, Jakarta Timur.

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved