Indro Warkop Dibikin Keder Prestasi Warkop DKI Reborn

Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mencapai puncak raihan penonton terbanyak, di Indonesia.

Indro Warkop Dibikin Keder Prestasi Warkop DKI Reborn
TRIBUNNEWS.COM/Achmad Rafiq
Indro Warkop 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 mencapai puncak raihan penonton terbanyak, di Indonesia.

Sama saja membuat film yang di produseri oleh rumah produksi Falcon Pictures dan Indro 'Warkop' ini, box office mengalahkan film 'Ada Apa Dengan Cinta 2'.

Pencapaian penonton terbanyak film Indonesia itu membuat Indro merasa deg-degan, karena prestasi yang diperoleh oleh film Warkop DI Reborn Jangkrik Boss Part 1 sangat tinggi.

"Ini anugerah dan amanah. Saya deg-degan sekarang. Prestasinya tingginya banget," kata Indro saat ditemui di Restauran Bebek Bengil, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/12/2016).

Prestasi yang diraih dalam filmnya itu membuatnya harus menjaga etika dan sifat dari komedian yang memiliki nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu.

"Ketika prestige datang, saya tahan enggak? Saya menjadi sombong enggak? Saya bisa mempertahankan enggak?," ucapnya.

Komedian bertubuh gemuk dan berkepala botak itu menganggap pencapaian 6,85 juta penonton sangat lah fantastis.

"Karena gilanya lagi itu baru part 1. Ketika part 2, menembus 2 juta penonton itu udah bagus banget loh. Tapi ketika yang kedua cuma dapat 2 juta, jadi jelek karena yang pertama dapat 6,8 juta," ujar Indro Warkop. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved