Di Pengajian Akbar, Sylviana Murni Ungkapkan Maksudnya Maju di Pilkada DKI

Menurut Sylvi, keinginannya untuk melayani lebih bagi warga Jakarta dilatarbelakangi pengalamannya selama menjabat sebagai birokrat

Di Pengajian Akbar, Sylviana Murni Ungkapkan Maksudnya Maju di Pilkada DKI
Kompas.com/David Oliver Purba
Sylviana Murni menghubungi Kepala Dinas Tata Air ketika melihat parit di Pasar Poncol dipenuhi sampah dan lumpur, Senin (7/11/2016) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan satu, Sylviana Murni, mengatakan, alasannya maju pada Pilkada DKI Jakarta adalah untuk melayani. Dia maju bersama Agus Harimurti Yudhoyono.

"Alhamdulillah saya nyalon bukan cuma pengin marah-marah, eh memimpin maksudnya, tapi mau melayani ibu-ibu semuanya," kata Sylvi saat memberikan sambutan pembuka pengajian akbar di Yayasan Ar Rahma, Ciracas, Jakarta Timur, Minggu (20/11/2016) pagi.

Menurut Sylvi, keinginannya untuk melayani lebih bagi warga Jakarta dilatarbelakangi pengalamannya selama menjabat sebagai birokrat di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Dia mengungkapkan, sudah pernah menjabat 11 jabatan yang berbeda dan mengabdi pada masa kepemimpinan tujuh gubernur di Jakarta.

"Apakah selama saya menjabat itu sudah cukup? Saya rasa sih belum, ya. Makanya saya sama Mas Agus komitmen untuk memberikan yang terbaik buat Jakarta. Kami juga sudah mikirin soal bantuan langsung tunai buat warga usaha, amin ibu-ibu," kata Sylvi.

Pantauan Kompas.com, Sylvi berbicara di hadapan jamaah pengajian mengenakan pakaian bernuansa putih. Di tempat Sylvi berbicara pun ada spanduk berukuran besar dengan gambar wajah Agus dan Sylvi serta tulisan Jaringan Santri Indonesia (JSI), Relawan (JSI), serta Tim Sukses Relawan JSI.

Di lokasi juga ada beberapa petugas panwaslu (panitia pengawas pemilu) yang mengikuti kegiatan Sylvi di Yayasan Ar Rahma.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved