Breaking News:

Komunitas

Ini Lho, Perjalanan Lintas Negara Komunitas Jambi Bacpackers

KOMUNITAS Jambi Backpackers kebanyakan para pekerja. Diakui Duty, mereka menjadi cukup sulit untuk

TRIBUNJAMBI.COM - KOMUNITAS Jambi Backpackers kebanyakan para pekerja. Diakui Duty, mereka menjadi cukup sulit untuk menentukan waktu melakukan perjalanan wisata.

"Pemilihan waktu travelling sudah menjadi masalah bersama," katanya.

Selain pekerja, ada juga kalangan mahasiswa yang bergabung dalam Jambi Backpackers. Adapun solo backpacker yang sudah dijalani seperti menjelajah Asia tenggara, Hongkong, Macau dan China.

Kegiatan team kecil seperti naik gunung Rinjani, Kerinci, Masurai, Merbabu, Marapi dan Dempo.

Ada pula Kegiatan grup ( lebih dari 6 org) seperti mengunjungi Danau Kaco, explore Kayu Aro, Danau Gunung Tujuh, Pasumpahan, Pagang, Mandeh, Padang dan Bukit Tinggi.

"Ada juga join community. Dari anggota ikut bersama komunitas lain seperti pada kegiatan explore di Lombok, Bali, Belitung, Kerinci, Merangin, Bandung, Yogyakarta, Wakatobi, Banten dan Jawa barat. Bahkan ada juga yang join community hingga trip ke Belanda, Belgia dan Jerman," beber Duty.

Meski terbagi dalam beberapa kegiatan, ditegaskan Duty, pada dasarnya semua anggota Jambi Backpackers Menyukai traveling, baik secara solo maupun team. Adapun dalam waktu dekat komunitas akan kembali melakukan perjalanan wisata.

"Next even group pendakian Marapi Sumbar 16-19 Desember 2016, trip lintas 3 negara 11-17 Maret 2017. Kegiatan lain, rencananya Anniversary on Januari 2017, dan perayaan hari bumi 22 April 2017," ungkapnya.

Penulis: rida
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved