Pria ini Kaget Saat Tahu Identitas Wanita yang Ditidurinya

TRIBUNJAMBI.COM, LAS VEGAS -- Las Vegas, Kota yang dipenuhi hiburan malam serta keglamouran ini selalu

TRIBUNJAMBI.COM, LAS VEGAS -- Las Vegas, Kota yang dipenuhi hiburan malam serta keglamouran ini selalu berhasil mengundang semua orang dari berbagai penjuru dunia untuk datang mengunjunginya.

Dikutip dari Viral 4 Real (29/10/2016), beberapa orang yang beruntung memang bisa merasakan bagaimana gemerlapnya dunia hiburan dari kota yang juga dijuluki sebagai salah satu surganya dunia ini.

Sayangnya, tak semua kesenangan bisa dirasakan semua orang yang berkunjung ke Las Vegas. Bahkan, apa yang dialami pria satu ini menjadi salah satu hal terburuk yang ia alami selama berada di Las Vegas.

Menurut sebuah informasi dari seorang pengguna Reddit bernama Alfie Powell, via Stomp, ia, bersama istri dan saudara perempuan sang istri (saudara iparnya) sempat mengunjungi Las Vegas.

Dalam ceritanya, setelah mengalami kekalahan saat bermain Blackjack, Powell memutuskan untuk pergi minum dan kembali ke kamar hotelnya dalam kondisi mabuk, sebelum akhirnya pingsan. Tanpa Powell sadari, hal tak terduga pun terjadi setelahnya.

Dalam kondisi mabuk, Powell terbangun dalam kondisi kamar yang sudah gelap dan melihat ada seseorang berada disampingnya. Menyangka kalau sosok itu adalah istrinya, Powell pun melakukan hubungan intim dengan wanita tersebut.

Sayang, Powell terlambat menyadari hal ini. Parahnya, sang istri pun tiba-tiba masuk ke dalam kamar dan menyalakan lampu.

Tak pelak, sang istri mendapati suaminya dan saudara perempuannya dalam kondisi tanpa busana di atas ranjang. Hingga saat ini, belum diketahui pasti bagaimana nasib Powell setelah kejadian tersebut.  Tak lama, Powell menyadari jika ukuran dada dari wanita tersebut berbeda dari ukuran dada istrinya.

Editor: ridwan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved