Dari Presiden Jokowi Sampai Rio Haryanto Pakai Jaket Bomber, Berapa sih Harganya?

Outfit yang dikenakan Presiden Jokowi berupa jaket Bomber warna ijo ada juga yang bilang warna khaki yang modelnya lagi kekinian itu pun disorot

Dari Presiden Jokowi Sampai Rio Haryanto Pakai Jaket Bomber, Berapa sih Harganya?
Hai-online
Presiden Jokowi 

TRIBUNJAMBI.COM - Netizen Indonesia emang receh banget deh, selain bisa fokus mengapdet berita-berita soal demo 4 November kemaren, mereka juga masih sempat membagi fokus sama hal-hal di luar itu, seperti jaket bomber yang dikenakan Jokowi misalnya yang justru lebih heboh dari tas dan sepatu polisi di bom Sarinah lalu.

Yap, jadi kemarin malam itu Presiden Jokowi menggelar preskon soal aksi damai yang berujung ricuh.

Tahu ada hal yang nggak beres di aksi yang katanya damai itu, Presiden Jokowi langsung mengambil langkah seribu dengan menggelar konferensi pers untuk menghentikan aksi tersebut.

Uniknya netizen salah fokus atau ada kemungkinan mampu menangkap banyak hal selain isi pidato Jokowi, mereka juga teliti sama apa yang dikenakan Bapak dari Kaesang Pangarep ini.

Outfit yang dikenakan Presiden Jokowi berupa jaket Bomber warna ijo ada juga yang bilang warna khaki yang modelnya lagi kekinian itu pun mendadak jadi sorotan utama. Bum!

Fotonya kemudian menyebar di media sosial. Dari yang udah kemana-mana selama ini, ternyata banyak juga artis yang mengenakan jaket yang sama. Lantas siapa aja kah mereka? Kamu harus periksa!

Rio Haryanto

jaket bomber pria exclusive

Berapa Harga Jaket Jokowi

Jaket tersebut merupakan produk Bomber Jacket dari merek berinisla Z harganya 79,90 USD yang bila dirupiahkan dengan kurs rupiah saat ini Rp13.065 menjadi sejutaan atau Rp 1.033.310.

Namun dari kabar yang juga beredar adalah jaket merek tersbeut lagi diskon sehingga harganya menjadi sekitar Rp. 899 Ribu dan jika beli secara online dengan merek yang sama harganya bisa mencapai Rp 599ribu.

Sementara itu, di situs lokal jual beli online harga jaket ini justru nggak sampai Rp. 200 Ribu alias Rp. 119 ribu aja.

Editor: bandot
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved