Ada Menu Apa Saja di Restoran "Sarang Kepiting" Murni Jambi?

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI--Anda penyuka masakan kepiting. Pertanyaannya sudakah Anda ke tempat yang satu

Ada Menu Apa Saja di Restoran
TRIBUN JAMBI/WAHID NURDIN

Laporan wartawan Tribun Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI--Anda penyuka masakan kepiting. Pertanyaannya sudakah Anda ke tempat yang satu ini, yaitu Sarang Kepiting Jambi. Kalaupun belum, Anda mesti mencobanya.

Di Sarang Kepiting Jambi berlokasi di Jalan Sultan Agung, No 10, Simpang Murni di depan Kantor Kemenag Kota Jambi. Di sini disuguhkan berbagai menu pilihan, ada kepiting asam manis, kepiting saus pedas, kepiting saus super pedas dan kepiting saus tiram.

Kepiting yang tersedia merupakan kepiting pilihan Nusantara, dimana kepting hampir setiap daerah tersedia. Seperti dari Papua, Aceh, Sulawesi, Balik Papan dan daerah lainnya.

Kepiting ini diolah oleh tangan-tangan profesional yang memang ahlinya memasak kepiting. Racikan bumbu dan cara masak pas membuat bumbu meresap hingga hadirkan rasa menggoda. "Resep ini tidak ada di tempat lain," kata Asmadi, Owner Sarang Kepiting kemarin.

Selain punya makanan kepiting lezat, di Sarang Kepiring ternyata mempunyai tempat yang aman dan nyaman. Kursi-kursi dan meja ada disana tersusun rapi. Tak hanya itu, kebersihan disini juga terjamin. Petugas Sarang Kepiting selalu patroli membersihkan kotoran sisa makanan atau sengaja dibuang pengunjung.

Selain itu, petugasnya ramah, sehingga jika masuk ke tempat ini tidak membosankan. "D isini kita melayani dengan sepenuh hati dan hati yang ikhlas," katanya lagi.

Meski namanya sarang kepiting, tak tidak cuma menu kepiting, Anda punya banyak pilihan menu lain yang rasanya tak kalah maknyus. Dari olahan udang, cumi, kerang, ayam, bebek, lele dan juga ikan gurame.

Menu-menu ini bisa Anda nikmati setiap harinya mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam. Tentunya Anda punya banyak waktu untuk bisa bersantap bersama keluarga. (zak)

Penulis: muzakkir
Editor: ridwan
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved