Hadapi PSM Makassar, Djadjang Siapkan Strategi Ini

PSM Makassar mengirim sinyal ancaman bagi Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (-SC) A 2016.

TRIBUNJAMBI.COM, MAKASSAR - PSM Makassar mengirim sinyal ancaman bagi Persib Bandung dalam laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (-SC) A 2016.

Tiga pemain asingnya, yakni Willem Jan Pluim, Ronald Hikspoors dan Kwon Jun dalam kondisi prima untuk menjamu Persib di Stadion Andi Mattalata Mattoangin, Sabtu (29/10/2016).

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menyoroti kemunculan kembali Pluim yang menjadi pilar Juku Eja di lini tengah, pada laga sebelumnya pemain berdarah Belanda itu absen karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Ia akan menjadi kekuatan PSM di second line, kemampuannya dalam mengatur ritme serangan membuat tim lawan kelimpungan. Ia pun telah mengoleksi dua gol dan satu assist sejak menjadi bagian dari tim asuhan Rene Alberts itu di putaran kedua.

"Saya rasa menghadapi pemain tengah seperti itu, bukan kali pertama kali, kita pernah menghadapi Erick Weeks (Madura United) dan pemain yang setipe lainnya," kata Djadjang di Mess Persib, Kota Bandung, Rabu (26/10/2016).

Menghadapi pemain jangkung itu, Djadjang akan mengandalkan tenaga Hariono dan Kim Kurniawan yang memiliki daya juang yang luar biasa untuk menyapu pergerakan bola lawan. "Mudah-mudahan mereka bisa mengatasi itu," ujarnya.(dam)

Editor: nani
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved