Kerjasama dengan Kemenag, BRI Syariah Tempatkan Loket Khusus Haji

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah ‎cabang Jambi terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik

Kerjasama dengan Kemenag, BRI Syariah Tempatkan Loket Khusus Haji
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO
Ilustrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah ‎cabang Jambi terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah maupun calon nasabah mereka.

Terkhusus untuk Calon Jemaah Haji (CJH), saat ini mereka telah menempatkan stand di kantor Kemenag.  Hal ini untuk mempermudah CJH untuk melakukan setor tunai di Kemenag.

Pimpinan Cabang BRI Syariah Cabang Jambi, Dudi Saleh mengatakan stand BRI Syariah yang berada di kantor Kemenang Kota Jambi telah standby di sana. Dan stand tersebut sudah bisa melakukan transaksi layaknya bank biasa.

"Sekarang sudah bisa transaksi, tapi khusus untuk setoran haji," kata Dudi, Jumat (14/10).

Dikatakan Dudi, hadirnya stand ataupun loket khusus setoran CJH tersebut merupakan pelayanan plus yang diberikan oleh BRI Syariah kepada masyarakat. Dengan hadirnya stand itu, masyarakat tidak perlu bolak balik lagi dari kemenag ke bank.

"Biasanya kalau CJH mau bayar setoran haji harus bolak-balik, nah kita tidak mau masyarakat bolak-balik seperti dulu lagi. Dulu urus bayar ini bisa lebih dari satu hari, kalau ada stand kita di sana, kan gak perlu bolak-balik, cukup di sana saja, tentunya lebih singkat waktu," imbuhnya.

Kata Dudi, ini baru berlaku di Kemenag Kota Jambi saja, sementara di Kemenag lainnya masih dalam tahap proses lebih lanjut.

Penulis: muzakkir
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved