KPR Faedah Masih Andalan BRI Syariah

BRI Syariah memberikan KPR Faedah, hingga 31 Desember mendatang. KPR Faedah dihadirkan sebagai

KPR Faedah Masih Andalan BRI Syariah
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Heri Prihartono

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - BRI Syariah memberikan KPR Faedah,  hingga 31 Desember mendatang. KPR Faedah  dihadirkan sebagai refinancing (pembiayaan kembali atas aset yang dimiliki), take over dan pembelian rumah baru/second.
Promo yang diberikan untuk 1 hingga 5 tahun, margin 12,5 persen/tahun, jangka 5 hingga 10 tahun 13 persen/tahun, 10 hingga 15 tahun 13,5 persen/tahun (margin efektif).

"Asumsi angsuran hanya Rp 13 ribu / bulan (kelipatan Rp 1 juta selama 15 tahun," kata Ivan Satria, Marketing Manager BRI Syariah Kantor Cabang Jambi.

Dengan adanya program ini customer yang ingin memiliki rumah idaman dengan angsuran ringan, dan jangka waktu panjang dapat terwujud. Apalagi angsuran bersifat tetap hingga lunas dan bebas biaya administrasi. 

Pada dasarnya program ini ditujukan kepada karyawan dan wiraswasta baik yang sudah memiliki aset maupun yang membutuhkan perumahan.

"Target promo ini jika orang yang selama ini berfikir biaya mahal saat kredit rumah akan mendapatkan kemudahan. Apalagi yang punya aset dan menginginkan kebutuhan lainnya bisa terpenuhi dengan program ini," tambahnya.

Sejak di-launching September lalu, program andalan BRI Syariah di Jambi ini sudah diikuti puluhan customer. 

Sisa waktu yang ada akan digunakan untuk sosialisasi dimulai dengan pendekatan ke developer serta menggandeng instansi swasta/pemerintah.

"Kita harapkan transaksi di KPR minimal Rp 5 milyar/bulannya," tambahnya. Hal ini tak lepas dari peran KPR yang masih jadi andalan BRI Syariah di Jambi. 

KPR diyakini dapat menyentuh seluruh lapisan customer dan perkembangan perumahan di Jambi cukup positif. 

Penulis: heri prihartono
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved