VIDEO: Bule Norwegia tak Bisa Lupakan Nasi Padang, Saking Doyannya Sampai Dibikin Lagu

Sampai di Norwegia, ia mendedikasikan kesukaannya untuk makanan yang bernama 'Nasi Padang' menjadi sebuah lagu.

TRIBUNJAMBI.COM - Suka musik dan nasi padang? Kira-kira adakah korelasinya antara dua kalimat itu. Bagi pria asal Norwegia yang bernama Audun, keduanya memiliki keterkaitan.

Ya, Audun yang pernah datang ke Indonesia mendapat sensasi berbeda sesaat ia menemukan sebuah makanan yang membuat ia terniang-niang terus akan makanan itu.

Sesampai di negaranya pun ia mendedikasikan kesukaannya untuk makanan yang bernama 'Nasi Padang' menjadi sebuah lagu.

Lirik dari lagu pun sangat bagus dan reff lagu tidak meninggalkan kata-kata 'nasi padang' sebagai penggalan dalam lirik lagunya.

Sangat bagus dan unik, layak bagi kita orang Indonesia memberikan apresiasi terhadap pria bernama Audun ini dalam mengekspresikan kesukaannya terhadap makanan asal Sumatera Barat tersebut.

Berikut kutipan deskripsi dalam video YouTube Audun dengan band bernama Kvitland dan lagu berjudul Nasi Padang.

"This summer I was traveling in Indonesia. While I was there, I fell in love with this beautiful and diverse country, i fell in love with the generous and welcoming people, i fell in love with the breath taking nature, and last but not least I fell in love with the food. When I came back to Norway I decided to make this song as a tribute to Indonesia and Nasi Padang.

Berikut terjemahannya.

"Musim panas ini saya bepergian di Indonesia. Sementara aku berada di sana, saya jatuh cinta dengan negara yang indah dan beragam ini, saya jatuh cinta dengan orang-orang yang murah hati dan ramah, aku jatuh cinta dengan udara alamnya, dan terakhir namun tidak sedikit aku jatuh cinta dengan makanan. Ketika saya datang kembali ke Norwegia saya memutuskan untuk membuat lagu ini sebagai penghormatan kepada Indonesia dan Nasi Padang.

Ingin langsung melihat lagu milik Kvitland tersebut, klik link video YouTube Kvitland yang terpasang di badan berita ini di atas.

Sumber: YouTube


Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved