Kuliner

GALERI FOTO: Menu Istimewa Lima Negara tersedia di POD Resto & Lounge Jambi

PARA pecinta kuliner di Jambi yang menggemari menu manca, Port of Destination (POD) resto & lounge adalah

GALERI FOTO: Menu Istimewa Lima Negara tersedia di POD Resto & Lounge Jambi
TRIBUN JAMBI/TEGUH SUPRAYITNO

TRIBUNJAMBI.COM - PARA pecinta kuliner di Jambi yang menggemari menu manca, Port of Destination (POD) resto & lounge adalah tempat yang tepat untuk Anda singgahi. POD adalah dermaga bagi para pemburu rasa.

Di sini Anda akan dimanjakan dengan beragam menu istimewa dari lima negara, seperti Itali, Amerika, Jepang, China dan Indonesia, yang semuanya terkenal punya olahan menu lezat.

Untuk menikmati berbagai olahan di POD, Anda bisa bergerak ke jalan Kol Pol M Thaher, Jambi Selatan, persis di depan Bioskop Lama, sekitar 200 meter dari lapangan bola Persijam.

Di sana Anda akan menemukan bangunan bercat merah menyala, mirip sebuah ujung kapal. Dalam bangunan unik inilah tersaji ratusan menu dengan ragam gaya, tekstur dan rasa.

Anda bisa memilihnya dalam buku menu yang tersedia. “Karena konsepnya pelabuhan, jadi di sini berbagai (menu) negara datang. Makanya daftar menunya kita buat kayak peta dunia, ada benderanya,” kata Handoko, manajer operasional di POD.

Untuk penyuka menu Italia, Anda bisa pilih Hearty Beef Sandwich. Menu ini dibuat dari roti pao tanpa isi, atau lebih dikenal dengan roti stimban. Di bagian tengahnya diisi dengan potongan daging sapi yang dimasak lada hitam. Ditambah lagi ada potongan paprika, bawang bombai dan daun selada segar.

Sajian satu ini enak banget, rasanya sapi lada hitam yang gurih, ditambah sensasi pedas dari potongan paprika yang menyatu dalam balutan roti pao yang lembut. Anda perlu mencobanya.

Bagi yang hobi menyantap pasta, ada satu sajian yang recomended banget, Fettucini with Green Sauce. Ini adalah masakan asli Italia, namun agar rasanya pas di lidah orang Indonesia, menu ini dikombinasikan dengan rempah-rempah Indonesia.

Halaman
123
Penulis: Teguh Suprayitno
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved