Bocah Umur Dua Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Ember

Kapolres Halmahera Timur Ajun Komisaris Besar Driyano Andri Ibrahim saat dihubungi kompas.com, Sabtu (1/10/2016), membenarkan kejadian tersebut.

TRIBUNJAMBI.COM, TERNATE - Bocah berumur 2 tahun yang diketahui bernama Zulvian, warga Desa Sailal Kecamatan Maba Kabupaten Halmahera Timur, Maluku Utara ditemukan meninggal di dalam ember yang tersimpan di kamar mandi pada Jumat (30/9/2016) tadi malam.

Kapolres Halmahera Timur Ajun Komisaris Besar Driyano Andri Ibrahim saat dihubungi kompas.com, Sabtu (1/10/2016), membenarkan kejadian tersebut.

Kapolres menjelaskan, Zulvian ditemukan pada pukul 20.30 WIT. Saat itu, ibunda korban masuk ke kamar mandi dan melihat putranya tak bergerak dalam ember setinggi 50 sentimeter yang dipenuhi air.

“Ibu korban bernama Nur langsung berteriak histeris meminta tolong kepada tetangganya yang juga seorang anggota polisi, korban kemudian diberi nafas buatan oleh Brigpol Samsul namun tetap tak ada reaksi,” kata kapolres.

Korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun dari hasil pemeriksaan dokter, Zulvian dinyatakan telah meninggal.

“Korban lalu dibawa oleh kedua orang tuanya ke kampung halaman mereka di Desa Sailal,” kata Kapolres lagi.

Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi, namun dugaan sementara kematian korban akibat banyaknya air yang masuk ke dalam paru-paru korban.

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved