Serba-Serbi Derbi Duo Manchester

Selaku manajer, Jose Mourinho tidak berusaha menengahi anak-anak asuhnya yang sedang berargumen.

Serba-Serbi Derbi Duo Manchester
Dok. Manchester City
Kevin De Bruyne saat memamerkan kostum Manchester City bernomor punggung 17. 

TRIBUNJAMBI.COM - Laga derbi antara Manchester United dan Manchester City memang telah berakhir. Namun, cerita di balik bigmatch itu terus berkembang.

Duel yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016), berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Manchester City. Hasil tersebut menjadi kekalahan pertama Manchester United pada musim 2016-2017.

Gawang Manchester United bobol dua kali oleh Kevin De Bruyne (15') dan Kelechi Iheanacho (36'). Mereka hanya mampu membuat satu gol balasan lewat Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-42.

Tensi di ruang ganti Setan Merah lantas memanas. Beberapa pemain terlibat pertengkaran ketika turun minum.

Selaku manajer, Jose Mourinho tidak berusaha menengahi anak-anak asuhnya yang sedang berargumen.

"Situasi memanas untuk kali pertama pada musim ini. Akan tetapi, itu tak ada hubungannya dengan Jose," kata seorang sumber internal United seperti dikutip The Sun.

"Para pemain berteriak dan adu argumen. Jose memutuskan untuk membiarkan mereka selama beberapa menit," ucap sumber serupa.

Tensi tinggi juga sempat terlihat di atas lapangan. Kapten Manchester United, Wayne Rooney, terlihat mendorong badan Manajer Manchester City, Pep Guardiola, lantaran dihalangi ketika hendak mengambil bola.

Hasil minor pada derbi Manchester sekaligus menambah catatan buruk Mourinho dari Guardiola. Dari 17 pertemuan, ia cuma bisa menang 3 kali. (juara.net/Ade Jayadireja)

Berita ini telah terbit di Kompas.com, Selengkapnya di Kisah Menarik di Kubu Manchester United saat Derbi

Editor: deddy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved