Perbaiki Atap Kamar Mandi, Pria Kelahiran Bogor Tewasn Terjebur ke Sumur

Nahas menimpa Radimin Kohar, warga Jalan Sukamntri I RT 22/10 Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (4/9/2016).

TRIBUNJAMBI.COM - Nahas menimpa Radimin Kohar, warga Jalan Sukamntri I RT 22/10 Kelurahan Sukaluyu, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Minggu (4/9/2016).
Pria berusia 76 itu tewas setelah masuk ke dalam sumur sedalam 12 meter sekitar pukul 16.30 WIB.
Kasubbag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana, mengatakan, warga sekitar sempat menyelamatkan Radimin.
Radimin diketahui masuk ke dalam sumur setelah Endang Wahyuni(25), anak korban, mendengar benda terjatuh dari kamar mandi yang ada di belakang rumah.
"Setelah dilihat ke kamar mandi saksi melihat atap sudah rusak dan melihat ked alam sumur ada seseorang yang terjatuh, yang selanjutnya anak korban meminta pertolongan warga sekitar," kata Reny kepada wartawan melalui pesan singkat, Minggu (4/9/2016).
Dikatakan Reny, warga berhasil mengevakuasi Radimin sekitar pukul 17.30 WIB. Kala itu pria kelahiran Bogor masih dalam keadaan hidup setelah dibawa keluar dari sumur oleh warga.
Setelah itu korban dibawa ke Rumah Sakit Santo Yusuf untuk mendapatkan perawatan medis.
"Sekira pukul 18.05 WIB, dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit," kata Reny.
Reny mengatakan, keluarga telah menerima peristiwa itu sebagai musibah. Jasad korban kini telah berada di rumah duka untuk segera dimakamkan.
"Saksi memang mengetahui bahwa korban sebelum kejadian sedang membetulkan atap kamar mandi yang terbuat dari asbes," kata Reny.

Editor: edijanuar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved