FOTO: Hanya Karena Satu Postingan Facebook, Restoran ini Miliki Pelanggan Terbanyak

Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun bisnis yang John dirikan, dapat melihat begitu banyak pengunjung.

FOTO: Hanya Karena Satu Postingan Facebook, Restoran ini Miliki Pelanggan Terbanyak
© Colin Ross / facebook.com

TRIBUNJAMBI.COM - Hanya satu perbuatan baik dapat mengubah hidup seseorang menjadi lebih baik. Kadang-kadang itu cukup untuk mengatakan beberapa kata atau menulis posting di Facebook.

Yang terakhir adalah apa yang Colin Ross (31), lakukan untuk membawa ketenaran besar ke salah satu restoran kecil dan memberi keuntungan bagi pemiliknya.

© Colin Ross / facebook.com  

Semuanya dimulai Sabtu lalu ketika Colin pergi ke tempat yang nyaman disebut Whitbie This Fish Chips di Lethbridge, Kanada. Dia terkejut melihat ada hanya satu orang di dalam restoran itu dan diketahui Colin itu pun adalah pemilik tempat yang berusia 70 tahun bernama John McMillan. Dan bukanlah pengunjung.

Colin bertanya kepada John tentang bagaimana bisnis yang dijalaninya. Namun Colin kecewa dengan jawaban pria tua itu. Ia tidak mampu menarik pelanggan untuk waktu yang lama, dan ia bahkan tidak bisa membayar sendiri gajinya.

Tanpa ragu-ragu, Colin menawarkan bantuannya dalam iklan restorannya di Facebook. Itu adalah bagaimana pelanggan muncul di halaman Facebook Colin. Pada Selasa, Restoran Whitbie ini memiliki 400 klien, dan pada hari Jumat tumbuh menjadi 500. Dan pada akhirnya 'iklan' pada halaman Colin mencapai 8.000 saham.

Sebuah garis besar pelanggan potensial kini membentang ke tempat parkir di luar restoran. Ini adalah pertama kalinya dalam tujuh tahun bisnis yang John dirikan, dapat melihat begitu banyak pengunjung.

Dalam wawancara dengan Global News, John berbagi mimpi terbesarnya. Untuk menjalankan bisnis restoran ikan dan keripik sendiri di tokonya bahwa orang akan senang dan sekarang, berkat satu postingan Colin di Facebook-nya, mimpi ini telah menjadi kenyataan.

Ini adalah apa yang ditulis Colin dalam beranda Facebook-nya:

'Hari ini saya sudah menjadi pengunjung pertama kali dari Whitbie This Fish Chips, di mana hanya ada satu pria 70 tahun, pemilik tempat. Saya bertanya bagaimana bisnis ini berjalan, dan dia bilang dia bahkan tidak bisa membayar sendiri dirinya pada akhir hari, yang benar-benar mengganggu saya. Saya ingin orang-orang berbuat baik, terutama untuk laki-laki 70 tahun yang layak menerimanya. Pemilik adalah seorang pria yang berkelas, jadi saya meminta semua orang di Lethbridge untuk berbagi posting ini dan mendukung pria pekerja keras ini, dia benar-benar layak untuk itu." Tulis Colin dalam beranda Facebook-nya.

Sumber: Brightside

Penulis: ekoprasetyo
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved