Remaja Digilir Lima Pria Dewasa di Kontrakan

Seorang siswi berinisial AS (15) dicabuli secara bergilir oleh lima pria di sebuah kontrakan

Remaja Digilir Lima Pria Dewasa di Kontrakan
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi korban perkosaan. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA — Seorang siswi berinisial AS (15) dicabuli secara bergilir oleh lima pria di sebuah kontrakan di Jalan Tipar Cakung, Gang Salon, RT 009/ 03, Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, pada Sabtu (20/8/2016) dua pekan lalu, sekitar pukul 03.00 WIB.

Kapolsek Cilincing Kompol Supriyanto membenarkan kejadian tersebut.

"Memang benar, telah terjadi tindak pidana pencabulan terhadap seorang anak berusia 15 tahun berinisial AS. Anak malang ini dicabuli oleh sebanyak lima pria dan dilakukan secara bergiliran," kata Supriyanto saat dikonfirmasi wartawan, Senin (29/8/2016).

Para tersangka pelaku adalah Dede Angga bin Satirih (19), Ahmad Roih bin Armani (24), Ahmad Mukhlis bin Amsar (20), Armadi alias Abot bin Ahmad (21), dan Rizal Hasadulloh (20).

Supriyanto mengatakan, salah satu dari lima tersangka pelaku melarikan diri dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

"Kelima pelaku ini sama-sama tinggal di kawasan Jalan Tipar Cakung, Gang Salon RT 009/03 Kelurahan Sukapura. Hanya saja, kami hanya berhasil menangkap empat orang pelaku dan yang masih dalam tahap pengejaran kami ialah Rizal Hasadullo," katanya.

"Para pelaku pencabulan ini bisa dijerat hukuman penjara lebih dari 15 tahun," kata Supriyanto.

(Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan)

Editor: nani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved