Istri Tontowi: Saya Muslimah Sejak Lahir

Popularitas pebulutangkis ganda campuran, Tontowi Ahmad yang karib disapa Owi makin menanjak.

Istri Tontowi: Saya Muslimah Sejak Lahir
Super Ball - Murtopo
Tontowi Ahmad dan Michelle Nabila Herminc gelar Resepsi Pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Minggu (18/1/2015). Nampak Tontowi dan Michelle didampingi kedua orangtuanya. (SUPER BALL/MURTOPO) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Popularitas pebulutangkis ganda campuran, Tontowi Ahmad yang karib disapa Owi makin menanjak.

Tidak hanya prestasinya mendapatkan medali emas di Olimpiade Rio 2016. Tapi, juga lantaran ada perempuan blasteran Indonesia-Austria yang cantik nan berhijab yang menjadi pendamping hidupnya.

Tak hanya menjadi buruan mata kamera para juru kamera dan juru foto. Tapi, sosok Michelle juga menjadi perbincangan netizen.

Dia adalah Michelle Nabila Harminc.

Dalam perbincangan santai dengan Tribun, Michelle menceritakan latar belakang dirinya hingga keputusannya mengenakan hijab.

Michelle menceritakan, dirinya lahir di Vienna, Austria pada 30 juli 1993 (23). Ibundanya berasal dari Ternate dan kini tinggal di Jepara, Jawa Tengah. Sementara, ayahandanya berasal dan berkewarganegaraan Austria.

Michelle saat berusia 1 tahun diboyong ibundanya ke Tanah Air dan tinggal di Jakarta. Ayah dan ibundanya telah lama berpisah.

"Jadi, saya cuma setahun tinggal di Austria. Setelah itu, masa kecilku hingga dewasa sekarang ini tinggal di Indonesia."

Michelle tak memungkiri dirinya turut memberi perhatian khusus saat muncul kasus kontroversi kewarganegaraan Arcandra Tahar selaku Menteri ESDM dan anggota Paskibraka, Gloria, beberapa waktu lalu.

Meski demikian ia tidak khawatir mengingat sebagian besar hidupnya dihabiskan di Indonesia dan sejak lama ingin menjadi warga negara Indonesia.

Halaman
12
Editor: fifi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved