Demi Cinta Tontowi Rela Nunggu Berjam-jam di Depan Rumah Michelle Harminc

MICHELE NABILA HARMINC (23) tersipu malu saat menceritakan kembali awal perjalanan cintanya dengan pebulu tangkis Tontowi Ahmad (29)

Demi Cinta Tontowi Rela Nunggu Berjam-jam di Depan Rumah Michelle Harminc
Jeremy Farizky/Instagram
Tontowi Ahmad dan Michelle Harminc ditemani beberapa penghuni pelatnas Cipayuing seperti Liliyana Natsir serta pelatih Richard Mainaky dan Nova Wdianto. 

TRIBUNJAMBI.COM - MICHELE NABILA HARMINC (23) tersipu malu saat menceritakan kembali awal perjalanan cintanya dengan pebulu tangkis Tontowi Ahmad (29) yang kini menjadi suaminya.

Ia pun tertawa kecil saat mengenang kembali kegigihan dan semangat Owi meluluhkan hatinya.

Perjuangan cinta Owi yang paling diingat Michelle, yakni kala pebulu tangkis itu menunggu di depan rumahnya hingga berjam-jam untuk mendapatkan cintanya.

"Dia itu orangnya pantang menyerah. Jadi, nggak lama setelah kami berkenalan, Owi 'mengejar' saya pantang menyerah. Dia bilang ingin dekat dengan saya. Jadi, waktu itu dia 'Pe-de' aja dekatin saya," kenang Michelle, Jakarta, Rabu (24/8).

"Setelah kenalan, dia teleponin saya terus. Malah, pernah dia nungguin saya di depan pagar rumah, di Pondok Kelapa, sampai berjam-jam."

Michelle mengaku kagum dengan kegigihan dan percaya diri Owi dalam mendapatkan cintanya. Hal itu pula yang membuatnya takluk dan menerima cinta dari Owi.

Ia menceritakan, awal mula perkenalan dengan Owi terjadi pada pertengahan 2012. Saat itu, ia masih berusia sekitar 19 tahun dan sedang menempuh pendidikan kuliah semester tiga jurusan Marketing di London School of Public Relations Jakarta.

Kala itu, ia dan beberapa teman kuliah berjalan-jalan di pusat perbelanjaan di Jakarta. Lantas, Owi menghampiri saat dirinya dan temannya tengah asyik duduk-duduk dan makan di sebuah restoran.

Owi dengan percaya diri memperkenalkan diri dan ikut 'nimbrung' dalam obrolan di antara teman-teman kuliahnya. Owi mengakhiri upayanya itu dengan meminta nomor telepon genggamnya.

"Kami kenalan langsung di Jakarta. Owi yang datang ke saya minta kenalan. Masa' saya," kenang Michelle diikuti tawa kecilnya.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved