Pilu, Demi Melindungi Ibunya Agar Tidak Diperkosa, Bocah 6 Tahun ini Tewas Ditikam

Saya bisa merasakan pria itu mencoba memperkosa saya di depan anak-anak

Pilu, Demi Melindungi Ibunya Agar Tidak Diperkosa, Bocah 6 Tahun ini Tewas Ditikam
Ilustrasi

TRIBUNJAMBI.COM - Seorang bocah laki-laki berusia enam tahun tewas ditikam setelah mencoba menghentikan seorang pria yang hendak memperkosa ibunya.

Kutlwano Garesape tewas ditikam botol yang dipecahkan oleh seorang pria ketika bocah itu aksi pemerkosaan yang terjadi di saat bocah itu berangkat ke sekolahnya di kota Jan Kempdorp, Northern Cape, Afrika Selatan.

Ibu bocah itu, Segomotso Garesape mengatakan, dia, Kutlwano dan kakaknya Tabhiso (8) memutuskan untuk berangkat ke sekolah berjalan kaki setelah terlambat naik bus sekolah.

Saat mereka akan tiba di sekolah, tiba-tiba muncul seorang pria yang langsung mencengkeram punudak Segomotso dan meminta sejumlah uang.

Ketika perempuan itu menolak memberikan uang, pria itu marah dan mendorong Segomotso hingga jatuh ke tanah. Demikian dikabarkan IOL News.

Melihat kejadian itu, Kutlwano langsung memukul dan menendangi pria tersebut sambil berteriak-teriak.

"Lepaskan ibuku, dia ibuku," kata Kutlwano yang mencoba menyelamatkan ibunya.

"Thabiso ketakutan tapi Kutlwano terus membela saya. Saya bisa merasakan pria itu mencoba memperkosa saya di depan anak-anak," kenang Segomotso.

Aksi Kutlwano itu membuat perhatian pria tersebut teralihkan sehingga Segomotso bisa menendang sang calon pemerkosa.

Namun, dia mengalihkan amarahnya kepada Kutlwano. Di saat yang sama Segomotso dan Thabiso berlari mencari bantuan ketika pria itu mencengkeram dan menikam Kutlwano.

Halaman
12
Editor: bandot
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved