Liga Inggris

Ini Hasil 6 Pertandingan Premier League pada 13 Agustus 2016

Erik Lamela keluar sebagai pemain yang menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan di markas

Ini Hasil 6 Pertandingan Premier League pada 13 Agustus 2016
AFP
Gelandang Everton, Gareth Barry (kanan), berduel dengan gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli (kiri), dalam laga pekan pertama Premier League di Goodison Park, Sabtu (13/8/2016). 

TRIBUNJAMBI.COM, LIVERPOOL - Erik Lamela keluar sebagai pemain yang menyelamatkan Tottenham Hotspur dari kekalahan di markas Everton, Goodison Park, Sabtu (13/8/2016) malam WIB. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tampil sebagai tuan, rumah Everton langsung tampil menekan. Baru lima menit pertandingan bergulir, mereka mendapatkan peluang lewat tendangan bebas.

Ross Barkley yang maju sebagai eksekutor, berhasil melepaskan tendangan ke arah tiang jauh. Tendangan tersebut tidak sanggup dijangkau kiper Hugo Lloris, setelah lebih dulu memantul ke tanah. Sehingga, Everton unggul 1-0.

Torehan tersebut membuat Barkley menjadi pemain yang selalu mencetak gol, di pertandingan pembuka Premier League untuk Everton dalam tiga musim terakhir.

Setelah gol tersebut, Tottenham terlihat tetap kesulitan untuk mencetak balasan. Sepanjang babak pertaman, Harry Kane cs hanya sanggup menciptakan satu peluang tepat sasaran.

Pada awal babak kedua, Everton kembali mengambil inisiatif menyerang. Beberapa kali, Gerard Deulofeu memberikan ancaman ke gawang Tottenham.

Namun, satu menit sebelum satu jam pertandingan bergulir, Tottenham berhasil mencetak gol balasan.

Berawal dari umpan silang yang dilepaskan Kyle Walker, Erik Lamela berhasil memenangi perebutan bola udara, tanpa sanggup diantisipasi kiper Maarten Stekelenburg. Skor pun imbang 1-1.

Pertandingan berjalan cenderung berimbang setelah gol tersebut. Beberapa peluang mampu diciptakan kedua tim, namun tidak ada yang berujung maksimal. Pertandingan pun harus diakhiri dengan skor 1-1.

Hasil pekan pertama Premier League pada Sabtu (13/8/2016):

Hull City 2-1 Leicester City (Adama Diomande 45', Robert Snodgrass 57' ; Riyad Mahrez 47'-p)

Burnley 0-1 Swansea City (Leroy Fer 82')

Crystal Palace 0-1 West Bromwich Albion (Salomon Rondon 74')

Everton 1-1 Tottenham Hotspur (Ross Barkley 6' ; Erik Lamela 60')

Middlesbrough 1-1 Stoke City (Alvaro Negredo 11' ; Xherdan Shaqiri 67')

Southampton 1-1 Watford (Etienne Capoue 9' ; Nathan Redmond 58')

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved