Bandar Sabu 90 Kilogram Loncat dari Lantai 3 Ruko, Nyawanya Tak Tertolong

SN, satu dari tersangka kepemilikan sabu 90 kilogram yang meloncat dari lantai 3 sebuah ruko di Tanjungpinang, akhirnya meninggal di rumah sakit.

Bandar Sabu 90 Kilogram Loncat dari Lantai 3 Ruko, Nyawanya Tak Tertolong
Tribun Batam
SN, pemilik 90 kilogram sabu yang nekat meloncat dari lantai 3 ruko.

TRIBUNJAMBI.COM - SN, satu dari tersangka kepemilikan sabu 90 kilogram yang meloncat dari lantai 3 sebuah ruko di Tanjungpinang, akhirnya meninggal di rumah sakit.

SN meninggal Kamis (4/8/2016) malam, sekitar pukul 21.30 WIB, akibat pendarahan hebat di kepalanya. "Jasadnya sudah dibawa ke kamar jenazah," ujar perawat RSUD yang enggan namanya disebut.

Pantauan Tribun Batam (Tribunnews.com Network), tubuh SN sudah berada di kamar jenazah, ditutup menggunakan selimut warna biru. Tidak ada satupun kerabat atau keluarga SN di ruangan tersebut.

Setelah ditangkap, Kamis sore oleh sejumlah petugas BNN Pusat, SN yang sudah diborgol bersama dua rekannya kemudian dibawa ke sebuah bengkel untuk membongkar ban serep dua unit mobil yang dijadikan tempat menyimpan sabu tersebut.

Namun, SN tiba-tiba kabur dari kawalan petugas dan masuk ke dalam bengkel yang merupakan sebuah ruko tersebut. SN kemudian naik ke lantai atas dan kemudian nekat meloncat ke bawah.

Dalam kondisi berdarah-darah, SN langsung dilarikan petugas BNN ke RSUD Tanjungpinang. Namun, nyawanya tidak tertolong dan meninggal beberapa jam kemudian.

Editor: rahimin
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved