BPBD Sungai Penuh Digeledah

BREAKING NEWS: Kejari Geledah Kantor BPBD Sungai Penuh

ihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh melakukan penggeladahan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Sungai Penuh

BREAKING NEWS: Kejari Geledah Kantor BPBD Sungai Penuh
TRIBUNJAMBI/HENDRI DEDE PUTRA
Lebih dari lima orang tim dari Kejari memasuki ruangan Kabid, hingga sekretaris, dan Bendahara BPBD Sungai Penuh siang ini, Rabu (3/8). 

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Sungai Penuh melakukan penggeladahan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Sungai Penuh. Lebih dari lima orang tim dari Kejari memasuki ruangan Kabid, hingga sekretaris, dan Bendahara BPBD Sungai Penuh siang ini, Rabu (3/8).

Pantauan Tribunjambi.com pegawai BPBD nampa kaget dengan kedatanga pihak Kejari. Informasi yang diterima Tribun pihak Kejari melakukan penggeledahan mencari data dan bukti baru terkait dugaan korupsi uang makan Minum Damkar Sungai Penuh tahun 2014 dan 2015. Hingga saat ini baru satu orang tersangka yang merupakan Kepala Badan BPBD Irman Jalal. (*)

BAGAIMANA JALANNYA PENGGELEDAHAN? BARANG BUKTI APA SAJA YANG DIBAWA? SIMAK LANJUTANNYA DI TRIBUNJAMBI.COM, DAN SELENGKAPNYA DI KORAN TRIBUN JAMBI TERBIT ESOK.

Penulis: hendri dede
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved