Travelling

Ini Cara Bisa Liburan ke Yogyakarta dan Bali Secara Gratis

Berencana liburan ke Yogyakarta atau Bali tanpa mengeluarkan biaya tiket pesawat dan hotel alias gratis?

Ini Cara Bisa Liburan ke Yogyakarta dan Bali Secara Gratis
KOMPAS.COM/SRI LESTARI
Wisatawan berkunjung ke Museum Bali, di Denpasar. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAKARTA - Berencana liburan ke Yogyakarta atau Bali tanpa mengeluarkan biaya tiket pesawat dan hotel alias gratis? Anda cukup mengunggah video wisata ke media sosial Instagram.

Adalah online travel agent, Ezytravel.co.id menggelar kontes "Indonesia di Mataku" yang memberikan kesempatan tersebut. Indonesia di Mataku merupakan kontes video di Instagram yang diselenggarakan selama periode 1-30 Agustus 2016.

Public Relation & Advertising Ezytravel.co.id, Noor Aini Rachmawati mengatakan, pemenang lomba akan mendapatkan tiket pergi pulang (PP) dan penginapan tiga hari dua malam. Adapun destinasi yang ditawarkan adalah Yogyakarta dan Bali untuk pemenang.

“Kenapa video? Karena trend-nya saat ini postingan video semacam di Facebook kan banyak video, vlog, dan Youtube. Kenapa Instagram? Karena trend anak muda sekarang media sosialnya Instagram,” kata perempuan yang akrab disapa Wati saat dikonfirmasi KompasTravel, Sabtu (30/7).

Ia menyebut, peserta kompetisi video bisa mengunggah video-video dengan durasi 60 detik bertema wisata kuliner, alam, atau budaya di Indonesia. Wati menjelaskan, peserta diperbolehkan mengunggah stok-stok video lama maupun terbaru.

“Video ini berlaku untuk semua warga Indonesia minimum 17 tahun ke atas,” ungkap Wati.

Adapun hadiah-hadiah selain tiket pesawat dan penginapan tiga hari dua malam yakni vocer taksi, belanja, merchandise dari Ezytravel.co.id, dan kamera aksi. Ezytravel.co.id juga memberikan hadiah berupa vocer makan.

Untuk informasi kompetisi video lebih lanjut bisa merujuk situs Ezytravel.co.id. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 31 Agustus

Editor: fifi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved