Breaking News:

Youngster

Anjel Ingin Ikut Bujang Gadis

Lantaran usianya masih 15 tahun, Anjel masih menunggu beberapa tahun lagi. Waktu yang ada akan digunakan dengan

Penulis: Heri Prihartono | Editor: Deddy Rachmawan
Anjel Ingin Ikut Bujang Gadis
TRIBUN JAMBI/HERI PRIHARTONO
Anjel Brilian Iswandi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Anjel Brilian Iswandi di usianya yang masih 15 tahun sudah menemukan bakatnya sebagai seorang modeling.

Dara yang tinggal di kawasan Pattimura Jambi ini memulai dunia modeling sejak Taman Kanak-kanak di bidang lomba fashion.

Ketertarikan di dunia fashion membuat sensasi adu kebolehan di atas panggung serasa menarik. Meski terkesan tomboi, namun dunia modeling merubahnya menjadi sosok feminim.

Memasuki Sekolah Menengah Pertama (SMP) dia semakin aktif di kegiatan yang masih berkaitan dengan dunia modeling, yakni peragaan baju, catwalk.

Dalam dua tahun Anjel sudah mampu membuktikan diri di tingkat nasional dalam ajang Indonesia Super Model 2014, Putri Citra dan Runner up Putri Batik Agadia 2015, Runner up Miss Teen 2016.

Siswi kelas II SMAN 5 Kota Jambi ini tak hanya ingin puas di ajang Nasional, namun kompetisi pencaharian bakat lokal seperti Bujang Gadis pun akan diikuti.

Lantaran usianya masih 15 tahun, Anjel masih menunggu beberapa tahun lagi. Waktu yang ada akan digunakan dengan menambah wawasan dengan berbagai aspek pengetahuan, misalnya budaya Jambi.

Anjel juga sudah mulai mengikuti kursus Bahasa Inggris agar kemampuan berbahasa asing yang memang wajib dimiliki seorang model profesional dapat dikuasai. Tak lupa fisik juga harus ditempa agar terlihat semakin menarik dan tentunya lebih fresh lagi.

Olahraga renang dan badminton menjadi aktifitas rutin Anjel yang rutin dilakukan setiap mimpinya.

Nah, masih berhubungan dengan bidang kecantikan, Anjel ingin menjadi seorang dokter spesialis kecantikan. Alasannya sederhana, dia ingin membuat seluruh wanita tampil cantik dan sehat sebagai pewaris kodrat mahluk yang ingin terlihat sempurna.

"Wanita itu pada dasarnya harus selalu tampil cantik, karena kepercayaan diri dimulai dari kecantikan mereka," katanya.
Anjel beberapa kali melihat seorang dokter kecantikan yang awalnya berasal dari dunia modeling sepertinya, ada rasa kagum dan membuatnya berdoa agar cita-cita mulianya terwujud. "Selain jadi dokter kecantikan punya mimpi menjadi publik figur seperti artis yang dikenal banyak orang," ujarnya. (har)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved